Mempromosikan Harmoni untuk Indonesia melalui Menu Spesial Idul Adha

Sarirasa Group Meluncurkan Menu Limited Time Offer (LTO) untuk Hari Raya

Sarirasa Group, tonggak utama dalam industri kuliner Indonesia, akan merayakan ulang tahun ke-50 pada bulan Juli nanti. Perayaan ini menandai komitmen mendalam Sarirasa Group terhadap kekayaan kuliner Indonesia, dengan mengusung semangat ‘Harmoni untuk Indonesia’.

Dalam semangat ini, Sarirasa Group berpegang teguh pada tiga pilar utama sebagai fondasi kokoh: Pelestarian, Peningkatan, dan Promosi. Pilar-pilar ini mengarahkan setiap langkah perusahaan dalam menjaga dan memperkenalkan warisan kuliner Indonesia kepada dunia.

‘Harmoni untuk Indonesia’ merupakan bagian dari pilar ketiga, yaitu mempromosikan kuliner Indonesia ke panggung global melalui berbagai acara, promosi dan kolaborasi untuk mengenalkan cita rasa Indonesia kepada dunia.

Menghormati Tradisi Kuliner Melalui ‘Harmoni untuk Indonesia’

Untuk merayakan ulang tahun yang ke-50, Sarirasa Group mempersembahkan ragam menu spesial dalam rangkaian Limited Time Offer (LTO) yang dibuat khusus untuk menyambut berbagai hari besar di Indonesia.

Menjelang Idul Adha, Sarirasa Group mempersembahkan menu Ketupat Campur yang tersedia di seluruh outlet Senayan Group (Sate Khas Senayan, Sate & Seafood Senayan, dan Sate Express Senayan) di wilayah Jabodetabek dan Surabaya.

Lavinia Siswadi, Head of Marketing Sarirasa Group, dengan antusias menyampaikan, “Dalam rangka memperingati komitmen kami terhadap keberagaman kuliner Indonesia dan juga merayakan 50 tahun Sarirasa Group, kami ingin mengundang semua orang untuk turut merayakannya dengan ragam menu ‘Harmoni untuk Indonesia’.”

“Menu Limited Time Offer (LTO) yang kami hadirkan khusus untuk Idul Adha, seperti Ketupat Campur, adalah wujud nyata komitmen kami dalam merayakan tradisi kuliner Indonesia. Kami berharap menu ini dapat memperkaya suasana meriah dalam setiap perayaan besar di Indonesia.”

Ketupat Campur dibuat khusus untuk merayakan Idul Adha, menunjukkan komitmen Sarirasa Group terhadap kuliner Indonesia melalui ‘Harmoni untuk Indonesia’. Selain itu, Sarirasa Group juga memiliki menu-menu lain mulai dari Imlek hingga Ramadan, Lebaran hingga Hari Kemerdekaan Indonesia, dimana menu-menu istimewa ini hanya tersedia selama waktu terbatas.

Warner Bros. Discovery Segera Luncurkan Max di 7 Pasar Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong

Globalisasi Max berlanjut dengan peluncuran layanan streaming baru di kawasan iniRumah streaming bagi hits...

Rock Bar Luncurkan Menu Koktail Berkelanjutan Terinspirasi dari Samudra Hindia

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-15, Rock Bar, destinasi terkemuka untuk menikmati sunset, koktail,...

The Future of Food 2025

Dari Asia Pasifik ke Dunia: The Luxury Group by Marriott International Ungkap Tren Kuliner...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here