Omnichannel Chat dari Barantum, Bisa Balas Semua Pesan dari Banyak Saluran dalam 1 Tempat

Dengan kemajuan teknologi, mengelola komunikasi pelanggan tidak lagi menjadi beban berat bagi perusahaan. Barantum Omnichannel Chat adalah solusi terdepan dalam menyederhanakan dan meningkatkan efisiensi proses komunikasi.

Dengan integrasi berbagai saluran komunikasi dalam satu platform, Barantum memastikan setiap interaksi dengan pelanggan dapat ditangani dengan cepat dan efektif, meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Tentang Barantum.com

Barantum.com adalah perusahaan penyedia aplikasi CRM, sistem omnichannel chat, call center software, dan BSP WhatsApp terkemuka di Indonesia. Barantum.com cocok digunakan untuk divisi penjualan, pemasaran, pusat panggilan, layanan pelanggan, telemarketing, dan telesales.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Jokowi Masuk Nominasi Pemimpin Terkorup, ICW Kena Doxing dan Kami Tidak Takut!

Masuknya nama Joko Widodo dalam nominasi pemimpin dengan kategori “Kejahatan Terorganisasi dan Korupsi 2024”...

Motion Graphics untuk Mahasiswa dengan Autistic Spectrum Disorder

Binus University meluncurkan proyek inovatif Motion Graphics sebagai bagian dari komitmennya menciptakan lingkungan belajar...

Fokus, Kekuatan Super pada Era Disrupsi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia JakobBayangkan hidup sehari tanpa ponsel. Sanggupkah? Bagi kita saat...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here