Mengenal Tokopedia Marketing Solutions

Berbagai pelaku bisnis di Indonesia, dari beragam skala dan kategori, telah merasakan manfaat dari Tokopedia Marketing Solutions. Misalnya sebuah brand fesyen berhasil mendapatkan peningkatan sebesar 103% pada rata-rata jumlah pesanan. 

Ada juga sebuah perusahaan FMCG yang memperoleh 146% peningkatan pendapatan dan peningkatan jumlah pemesanan 169%. Serta brand makanan dan minuman yang mendapatkan peningkatan pendapatan rata-rata sebesar 156% dan 279% pada rata-rata jumlah pemesanan.

“Ke depannya, Tokopedia Marketing Solutions akan terus berupaya membantu pelaku bisnis di Indonesia dari berbagai skala dan kategori, untuk mengakselerasi performa bisnis mereka di Tokopedia guna membantu pemulihan ekonomi nasional lewat pemanfaatan kanal digital,” tutup Edwin.

SEC Adakan Pertemuan dengan Perusahaan Terkait Regulasi Kripto

Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) baru-baru ini membuat kemajuan signifikan terkait sikapnya terhadap...

Pasar Kripto Berdarah: BTC Anjlok Dipicu Faktor Makro & Serangan Siber

Pasar kripto mengalami penurunan tajam dengan mayoritas aset digital berada di zona merah dalam...

BRI Manajemen Investasi Raih Tiga Penghargaan di Acara Anugerah Manajer Investasi 2025

BRI Manajemen Investasi (BRI-MI) kembali menegaskan posisinya sebagai salah satu pemimpin di industri reksa...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here