Mengharmoniskan Tradisi Bali dan Inovasi Modern

Terletak di atas tebing tinggi yang menjulang di Pantai Dreamland yang terkenal, Maja Sunset Lounge di Jumeirah Bali menawarkan pemandangan laut lepas Samudra Hindia yang tak terbatas. Tempat ini menjadi lokasi ideal untuk mempererat hubungan dengan teman atau sekadar berbagi perbincangan bermakna.

Desain bangunannya yang anggun terinspirasi dari arsitektur tradisional Joglo Jawa yang megah. Dengan dominasi material kayu dan langit-langit tinggi yang miring, bangunan ini menciptakan suasana luas dan megah.

Tempat duduk rendah yang nyaman dengan sandaran lengan yang khas, serta meja elegan yang tersusun rapi, menghadirkan ruang sempurna bagi para tamu untuk menikmati keindahan matahari terbenam yang memukau di cakrawala.

Di satu sisi ruang, berdiri bar yang menakjubkan tempat para mixologist bertalenta meracik koktail lezat, menambah sebuah sentuhan seni yang menakjubkan di tengah-tengah suasana yang damai. 

Ketika matahari beranjak ke peraduan dan langit memancarkan semburat senja, tamu dapat menikmati tawaran-tawaran gourmet afternoon tea yang memukau. Pengalaman yang atraktif ini melibatkan sederet pilihan hidangan manis dan gurih, yang dibuat secara saksama oleh para pakar kuliner resor. 

Tiap gigitannya dapat dipadukan sempurna dengan aneka pilihan teh kelas dunia dan koktail khas, menghadirkan sebuah simfoni rasa dan aroma yang membuat suasana sore semakin berkesan. 

Pada Sabtu, 14 September 2024 lalu, Maja Sunset Lounge menjadi titik pusat sebuah program wicara bertopik menarik ketika Jumeirah Bali menggelar sebuah acara bincang-bincang eksklusif bersama tokoh lokal ternama, Niluh Djelantik. 

The People’s Cafe & Sisca Soewitomo Hadirkan Dua Varian Nasi Goreng Spesial untuk Pecinta Kuliner

The People’s Cafe, yang merupakan bagian dari Ismaya Group, bekerja sama dengan maestro kuliner...

Revitalise The Mind & Body This World Wellness Weekend at Laguna Phuket

From 21st to 23rd September 2024 Following its impressive recognition at the 2023 World Wellness Weekend, where Banyan...

Siak: Destinasi Wisata Eksotis dengan Oleh-Oleh Unik Ramah Alam & Sarat Tradisi

Siak, salah satu kabupaten di Riau, punya potensi wisata yang menarik, mulai dari bangunan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here