Menu Terbaru Syrco Basè Mewakili Artisan Indonesia 

Tradisi Kuliner dan Masa Depan Menjanjikan dengan Gaya Michelin-Star

Setelah debut yang mengesankan di dunia kuliner Indonesia pada awal tahun, Syrco BASÈ, selaku pelopor culinary hub yang dikepalai oleh Chef Syrco Bakker yang pernah meraih 2 bintang Michelin, telah meluncurkan menu barunya. 

Menyesuaikan dengan perubahan musim sembari mempertajam fokus ke artisan Bali dan tradisi makanan arsipelago yang beragam, menu terbaru Syrco BASÈ membuktikan komitmennya terhadap prinsip ketransparanan, alami, dan ketertelusuran atau TNT (Transparency, Nature & Traceability).

Terletak di area terbaik culinary hub, Syrco BASÈ Ku yang secara eksklusif menampung 14 tamu akan dipandu oleh Chef Syrco melalui perjalanan epicurean selama tiga jam untuk memberikan pengalaman gastronomi yang transendental. 

Dibuka pada malam hari, dua kali seminggu, ruang intim dengan nuansa earthy yang didominasi warna hijau sage dan cokelat kacang hazelnut dengan pemandangan ke taman berisikan tumbuhan yang dapat dikonsumsi, menyajikan ‘taman bermain’ yang impresif bagi chef berkelas dunia untuk dapat mempertunjukan filosofi dan keahlian kulinernya. 

Ku merupakan ruang untuk chef dapat terkoneksi dengan para tamu sembari merangkai setiap momentum kuliner dengan cermat, serta membagi cerita mengenai orang-orang dan tempat di balik setiap sajian. 

Untuk menu baru di Ku, team Syrco BASÈ telah memanifestasikan cerita dan pilar intinya yang menarik melalui keahlian gastronomi. Pada pengalaman makan malamnya, pengunjung akan disajikan 18 momen kuliner yang dibagi dalam 6 bagian, dimulai dengan ‘Traditions’ dan ‘Bali Heroes’, diakhiri dengan ‘The Future’ dan ‘Indulgence’. 

Warner Bros. Discovery Segera Luncurkan Max di 7 Pasar Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong

Globalisasi Max berlanjut dengan peluncuran layanan streaming baru di kawasan iniRumah streaming bagi hits...

Rock Bar Luncurkan Menu Koktail Berkelanjutan Terinspirasi dari Samudra Hindia

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-15, Rock Bar, destinasi terkemuka untuk menikmati sunset, koktail,...

The Future of Food 2025

Dari Asia Pasifik ke Dunia: The Luxury Group by Marriott International Ungkap Tren Kuliner...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here