Dalam kesempatan ini, Sarirasa Group juga akan memperkenalkan dua unit bisnis baru mereka, yaitu Sarirasa Origin dan Sarirasa Tanahmula.
Sarirasa Origin
Bergerak di bidang budaya dan didirikan pada tahun 2019 dengan tujuan untuk memastikan budaya Indonesia terus berkembang melalui Pelestarian, Promosi, dan Peningkatan.
Sarirasa Origin mengakui bahwa tradisi kuliner dan praktik budaya berjalan beriringan dan makanan Indonesia adalah bagian yang tidak terpisahkan dari budaya kita. Makanan memiliki cerita yang tak ternilai di baliknya, karena mereka membawa sejarah dan adat-istiadat yang tercermin dalam cara mereka diciptakan.
Sarirasa Tanahmula
Mencerminkan komitmen Sarirasa Group terhadap keberlanjutan lingkungan. Melalui inisiatif seperti Sarirasa Tanahmula dan program pengelolaan sampah, Sarirasa Group secara aktif berkontribusi pada pelestarian keindahan alam Indonesia.
Dengan mengadopsi solusi pengelolaan sampah inovatif, Sarirasa Group berupaya meminimalkan jejak ekologis dan menjaga kelestarian untuk generasi mendatang.
Benny Hadisurjo, CEO Sarirasa Group, menyampaikan, “Merayakan ulang tahun ke-50 Sarirasa Group adalah pencapaian besar bagi kami. Ini adalah waktu yang tepat untuk merefleksikan perjalanan kami, merayakan pencapaian kami, dan melihat ke depan untuk terus berinovasi dan berkembang. Kami berkomitmen untuk membawa budaya dan kuliner Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi, baik di dalam maupun luar negeri.”
Selain fokus pada perayaan ulang tahun ke-50 dan pelestarian budaya serta lingkungan, Sarirasa Group juga memiliki rencana untuk go global dengan membuka outlet di Eropa. Ini adalah langkah strategis untuk membawa cita rasa dan budaya Indonesia ke panggung internasional.