Merayakan Hari Piza Sedunia di Coach Coffee Shop

Tentang Coach

Coach adalah rumah mode global yang didirikan di New York pada tahun 1941. Terinspirasi oleh visi Direktur Kreatif Stuart Vevers serta semangat inklusif dan keberanian kota asalnya, merek ini menciptakan produk-produk indah yang dirancang untuk bertahan lama—agar Anda dapat menjadi diri sendiri.

Coach adalah merek dari Tapestry, Inc. Tapestry terdaftar secara publik di Bursa Efek New York dengan kode saham TPR.

Tentang Kanmo Group

Kanmo Group, organisasi bersertifikasi ISO-27001, didirikan pada 2005. Sebagai mitra merek ritel terkemuka dari seluruh dunia, grup ini memegang posisi kepemimpinan di berbagai segmen pasar di Indonesia.

Beroperasi melalui saluran ritel, grosir, online, dan travel retail, Kanmo Group telah memantapkan dirinya sebagai operator omnichannel terdepan di Indonesia.

Kanmo Group mengelola lebih dari 300 toko fisik yang tersebar di 16 kota, beberapa situs web merek sendiri dan toko di marketplace, serta distribusi grosir yang menjangkau lebih dari 60 kota dan 1000+ titik distribusi.

Titik distribusi ini mencakup toko khusus, Baby Tours, department store, toko grosir modern, apotek, dan lainnya. Visi Kanmo Group adalah untuk ‘menginspirasi dan memperkaya perjalanan hidup’ konsumen Indonesia yang beraspirasi tinggi. Kunjungi kami di kanmogroup.com untuk mengetahui lebih lanjut.

SOCIAL MEDIA: @Coach; @TheCoachRestaurant; #CoachNY

Bagas Adji Saputra: Digital Twin Akan Membuat Kesalahan Manusia Jadi Barang Langka

Di tengah deru transformasi digital yang kian tak terbendung, ada satu konsep yang dinilai...

Kapan Waktu yang Tepat untuk Menjual Mobil Bekas? Simak Ringkasannya Berikut Ini!

Menjual mobil bekas bukan sekadar soal ingin mengganti kendaraan lama dengan yang baru. Ada...

Sribu gelar kampanye “Ramadhan Tanpa Drama” agar Bisnis Tetap Jalan dan Ibadah Nggak Keteteran

Ramadan sering kali menjadi momen penuh tantangan bagi para pelaku bisnis. Di satu sisi,...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here