Merayakan Pencapaian Lima Tahun Lewat Acara ‘Un5toppable’ 

Somethinc Ajak Beauty Enthusiasts Mengeksplorasi Dunia Kecantikan Tanpa Batas

Tidak terasa, lima tahun berlalu sejak Somethinc diluncurkan pada 2019. Sebagai salah satu brand yang menjadi perintis dan pendahulu dalam industri kecantikan Indonesia, Somethinc terus membukukan pencapaian, mencetak prestasi dan meluncurkan inovasi untuk tetap menjadi pilihan beauty enthusiasts Indonesia.

Dalam perayaan ulang tahun ke-5, Somethinc mengusung tema “Un5toppable” dan pengunjung akan mendapatkan kesan masuk ke sebuah alam kecantikan di sebuah galaksi, seolah mengajak beauty enthusiasts mengeksplorasi dunia tanpa batas dalam perjalanan menuju kecantikan paripurna.

Siapapun tanpa terkecuali dapat mengunjungi acara yang menggandeng toko ritel kesehatan dan kecantikan terbesar di Indonesia, Guardian, yang dimulai 30 Mei sampai 2 Juni 2024 di The Forum Mall Kelapa Gading 3.  

Irene Ursula, Founder BeautyHaul Group, menyampaikan terima kasih untuk beauty enthusiasts dan Somethinc Squad yang telah mempercayakan Somethinc menjadi produk kecantikan pilihannya. Somethinc selalu berkomitmen menjadi brand yang mendengarkan konsumen, dan kami ingin terus menemani konsumen di setiap beauty journey mereka, ucap Irene Ursula.

Somethinc memulai perjalanan mereka dengan meluncurkan produk perawatan kecantikan berkualitas internasional, mulai dari skincare make up, hingga hair and body care yang lengkap dan jadi favorit banyak orang.

Inovasi ini juga mengantar Somethinc mendapatkan banyak penghargaan dan award  seperti 2024 Marketeers OMNI Brand of The Year (Spesifik Produk Calm Down Moist), 2023 Brand Choice Award in Health and Beauty 2023 (Category Serum, Moisturizer, Cushion), Popbela Awards 2023 untuk Best Moisturizer (Calm Down), Beauty Haul Awards Best Moisturizer (Calm Down), Top 1 Brand FMCG di salah satu media online Summit Award 2023, Local Brand of the Year dari Female Daily selama 2 tahun berturut-turut.

Kesuksesan Somethinc menjadi local beauty brand yang bisa go global, dengan langkah awal ke pasar Asia Tenggara tentu tidak lepas dari inovasi pada setiap produknya yang customer-obsessed.

Dengan misi menemani perjalanan kecantikan penggunanya, memberdayakan mereka untuk melakukan eksplorasi tanpa batas, Somethinc telah menciptakan berbagai produk yang dapat menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen untuk mencapai beauty goals mereka.

Strategi Pemasaran untuk Gen Z, Ini yang Brand dan Pelaku Bisnis Kecantikan Harus Ketahui

Saat ini, generasi Z (Gen Z) semakin mengandalkan artificial intelligence (AI) untuk mendapatkan rekomendasi tentang...

Cuma Ada Saat Natal, Ini 3 Tradisi Akhir Tahun di Lintas Asia versi AirAsia Move

Paket SNAP! AirAsia Move hadirkan diskon hingga Rp570 ribu untuk bundling tiket pesawat AirAsia...

Pemimpin Narsistik

Oleh Eileen Rachman dan Emilia JakobKata narsis sering digunakan untuk merujuk pada individu yang...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here