Mercure Kuala Lumpur Trion yang baru dibuka ini akan menawarkan pengalaman tak tertandingi bagi para tamu, menggabungkan kenyamanan, kemudahan, dan keterlibatan budaya. Kami sangat berharap para tamu akan menikmati lokasi baru ini dan segala keindahan yang ditawarkan oleh Malaysia.”
Angeline Lim, General Manager Mercure Kuala Lumpur Trion, menambahkan, “Tim kami dengan hangat mengundang semua wisatawan untuk merasakan keramahan terbaik dari Malaysia, baik itu perjalanan bisnis, liburan santai, atau keluarga yang ingin berwisata. Kami dengan antusias menantikan kedatangan tamu untuk menikmati keramahtamahan khas Mercure.”
Dengan komitmen pada kelestarian lingkungan, Mercure Kuala Lumpur Trion menerapkan kebijakan nol plastik sekali pakai. Hotel ini menggunakan perlengkapan kertas yang dapat dibuang, botol sabun yang dapat digunakan berulang, dan filtrasi air 3M.
Selain itu, hotel ini juga aktif mendukung Rumah Orang Tua Seri Kembangan, tempat tinggal bagi warga lanjut usia di atas 60 tahun, serta Rumah Kasih Nurul Hasanah, panti asuhan untuk anak yatim dan anak-anak kurang mampu, sebagai bagian dari inisiatif tanggung jawab sosial perusahaannya.
Kedua organisasi nirlaba ini sepenuhnya mengandalkan donasi publik untuk operasional dan biaya mereka.
Mercure Kuala Lumpur Trion dengan bangga menjadi bagian dari ALL – Accor Live Limitless, program loyalitas gaya hidup dari Accor. Tamu dapat memanfaatkan ALL saat menginap atau makan di hotel, dengan akses ke hadiah, layanan, dan pengalaman tanpa batas. Bergabung dengan ALL mudah dan gratis. Untuk bergabung, kunjungi all.accor.com.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Mercure Kuala Lumpur Trion, silakan kunjungi all.accor.com/A545 atau hubungi 03-9772 8888 atau email mailto:[email protected].
Tentang Mercure
Terinspirasi oleh Merkurius, dewa Romawi pelindung para pelancong, hotel-hotel Mercure menawarkan lebih dari sekadar tempat untuk tidur – mereka adalah pintu gerbang menuju destinasi, undangan hangat untuk menemukan dan menjelajahi tempat tersebut.
Sejak didirikan pada 1973, Mercure berkomitmen untuk mengungkapkan kekayaan yang ada di sekitar setiap alamatnya, memberikan standar kualitas tinggi yang dipenuhi dengan rasa tempat.