Pada sisi desain, keunikan MG4 EV yang khas di antaranya terlihat pada floating console minimalis berukuran 10,25 inci, tempat pengemudi bisa menikmati konektivitas Apple CarPlay atau AndroidAuto untuk menghibur sepanjang perjalanan.
Electric shift selector bertengger di tray yang berfungsi juga untuk meletakkan sekaligus mengisi daya ponsel secara nirkabel, benar-benar menyuguhkan suasana futuristik dan modern.
MG4 EV tampak glamor di antara koleksi brand fashion ANW
Seperti diungkapkan oleh Arief, anak-anak muda yakni Milenial dan Gen-Z merupakan pengguna MG terbesar di Indonesia dengan persentase yang terus tumbuh. Tahun lalu jumlah konsumen MG dari kalangan Milenial dan Gen-Z mendominasi hingga 53%. Dan di tahun 2023 yang belum lama berjalan ini bahkan sudah meningkat, mencapai 54%.
“Tahun ini MG ingin menguatkan pondasi sebagai lifestyle icon di dunia otomotif, lewat kolaborasi dengan para seniman pop culture muda, contohnya Abenk Alter dan Muklay, serta fashion designer ternama,” sambungnya.
“Langkah ini juga merupakan bagian dari komitmen MG untuk terus meredefinisi ekspektasi publik otomotif Tanah Air, dengan selalu menghadirkan kendaraan dengan value yang melebihi nominalnya, dan tentunya melampaui batasan, sesuai spirit MG di ajang GJAW 2023 ini yaitu Let’s Go Beyond Boundaries!”
Tentang MG Motor Indonesia
Berasal dari Inggris, MG telah berdiri hampir 100 tahun. Pusat desain dan permesinan yang kini berlokasi di London secara konsisten menawarkan Brit Dynamic, yaitu rangkaian keunggulan standar pengalaman berkendara yang meliputi desain khas Inggris, handling penuh presisi, tenaga terdepan, dan keselamatan tanpa kompromi.
Kini MG dapat dinikmati di Indonesia dengan mengakses 16 titik outlet resmi yang tersebar di wilayah Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, Manado dan menyusul beberapa kota besar lainnya di Indonesia.