MG Motor dan Ascott Kuningan Jakarta Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Piatu

MG Motor Indonesia bekerja sama dengan Ascott Kuningan Jakarta dalam sebuah inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk “We Care” untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu dari Yayasan PYI Tebet. Program ini mengusung tema “We Care about The Children” dan dilaksanakan pada Sabtu (26/10).

Kegiatan ini diawali dengan penjemputan anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Yayasan PYI Tebet menggunakan 8 unit kendaraan MG, yang kemudian membawa mereka ke Taman Mini Indonesia Indah untuk berwisata. Acara berakhir di Ascott Kuningan Jakarta, di mana para peserta menikmati sesi makan bersama.

Dalam program ini, MG Motor Indonesia dan Ascott Kuningan Jakarta memberikan pengalaman perjalanan yang edukatif, kegiatan bermain, dan keceriaan. Selain itu, mereka juga menyalurkan donasi berupa sembako, sehingga turut memberikan manfaat jangka panjang bagi anak-anak tersebut.

“Ini merupakan momen yang tak terlupakan bagi kami di MG bersama Ascott Kuningan Jakarta dengan adanya kesempatan untuk berbagi kebahagiaan, keceriaan, serta inspirasi bersama anak-anak dari Yayasan PYI Tebet.”

“Dengan semangat #WeCare yang kami pegang, kami menyatakan kehadiran kami di Indonesia tidak hanya sebagai produsen produk kendaraan berkualitas, tetapi juga sebagai masyarakat Indonesia yang peduli terhadap masyarakat, lingkungan, dan generasi penerus bangsa.” 

“Melalui inisiatif ‘We Care’ ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan anak-anak Indonesia, dengan menawarkan pengalaman yang bermanfaat dan menginspirasi bagi mereka,” ujar He Guowei, Chief Executive Officer MG Motor Indonesia.. 

Sebagai bagian dari program ini, MG dan Ascott Kuningan Jakarta mengajak anak-anak yatim dari Yayasan PYI di Tebet, Jakarta, untuk menikmati kunjungan edukatif dan rekreasi di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). 

Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk mengenal kekayaan budaya Indonesia dalam suasana yang menyenangkan dan mendidik. Selain itu, anak-anak juga disuguhi berbagai hiburan edukatif dari pihak TMII dan berkesempatan untuk mengunjungi beberapa area bersama pihak MG dan Ascott Kuningan Jakarta. 

Strategi Pemasaran untuk Gen Z, Ini yang Brand dan Pelaku Bisnis Kecantikan Harus Ketahui

Saat ini, generasi Z (Gen Z) semakin mengandalkan artificial intelligence (AI) untuk mendapatkan rekomendasi tentang...

Cuma Ada Saat Natal, Ini 3 Tradisi Akhir Tahun di Lintas Asia versi AirAsia Move

Paket SNAP! AirAsia Move hadirkan diskon hingga Rp570 ribu untuk bundling tiket pesawat AirAsia...

Pemimpin Narsistik

Oleh Eileen Rachman dan Emilia JakobKata narsis sering digunakan untuk merujuk pada individu yang...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here