MiiTel: Taklukkan Tantangan Customer Service dengan Teknologi AI

RevComm menjadi pembicara dalam Talkshow ‘2024 Forecast for Customer Service: The Rise of Generative AI in Contact Centers’ dan memperkenalkan MiiTel, solusi teknologi berbasis AI yang mampu menaklukkan tantangan customer service saat ini melalui kemampuannya untuk mentransformasikan komunikasi menjadi data yang bernilai untuk perusahaan.

RevComm, satu-satunya perusahaan Asia yang terpilih dalam daftar Forbes AI 50 2023, berkomitmen untuk terus memperluas penggunaan solusi inovatifnya, MiiTel, dalam mengatasi tantangan komunikasi di masa depan, khususnya dalam layanan pelanggan atau customer service.

Komitmen tersebut diwujudkan dalam gelaran talkshow bertajuk ‘2024 Forecast for Customer Service: The Rise of Generative AI in Contact Center’, yang diselenggarakan oleh Ivosights di Jakarta, 29 Februari 2024 lalu.

Seiring dinamisnya perubahan perilaku pelanggan dan masifnya perkembangan teknologi, tantangan customer service saat ini datang dari kebutuhan untuk menyediakan interaksi yang personal dan empati dengan pelanggan, sekaligus menjaga efisiensi operasional dalam menangani volume interaksi yang tinggi.

Oleh karena itu, kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) menjadi salah satu terobosan teknologi yang mulai banyak dioptimalkan saat ini untuk membantu meningkatkan efisiensi operasional, daya tanggap, dan kualitas layanan pelanggan.

RevComm pada acara tersebut berkesempatan memperkenalkan inovasinya, MiiTel. Sebuah solusi teknologi berbasis AI yang mampu mentransformasikan komunikasi menjadi data yang bernilai untuk bisnis, termasuk untuk fungsi customer service. Hal tersebut dimungkinkan lewat kemampuan AI di MiiTel yang dapat memvisualisasikan dan menganalisis percakapan dalam panggilan telepon, online meeting, dan pertemuan tatap muka secara otomatis.

VP Global Dept RevComm, Yuiichiro Sasaki sebagai salah satu pembicara dalam acara tersebut memaparkan, MiiTel mampu memecahkan masalah Black Box, yakni kondisi ketika supervisor tidak mengetahui apa dan bagaimana komunikasi dilakukan antara agent customer service dengan pelanggan.

Ini 5 Koin AI yang Wajib Masuk Radar di 2024!

Pada tahun 2024, teknologi kecerdasan buatan (AI) semakin berintegrasi dengan blockchain, menciptakan peluang baru...

Europe Full of Character: Spice Eat Up

Petualangan Kuliner Keju Prancis di IndonesiaKampanye "Europe Full of Character: Savor Cheeses of France"...

Empowered in Motion 

Adidas Dukung Ekosistem Olahraga yang Nyaman untuk Semua Dengan semakin tingginya minat dan tren berolahraga,...

- A word from our sponsor -