Fore Coffee turut menjadi pelopor konsep ‘premium affordable’ ifestyle di berbagai kota tier 2 dan tier 3 sebagai bentuk perwujudan peran aktif dan adaptif, yang sekaligus bertujuan menjadikan Fore Coffee lebih dari sekadar coffee shop, melainkan juga destinasi yang bernilai.
Vico Lomar, Co-Founder & CEO, Fore Coffee menuturkan, “Eksistensi Fore sampai saat ini terus terjaga dengan objektif perusahaan pada Product dan Customer Centric. Kita meyakini bahwa Fore Coffee tidak hanya sekadar bisnis F&B, namun juga people business, dimana setiap individu yang merupakan aset terbesar dari perusahaan penting untuk diapresiasi.”
“Oleh karena itu, lewat kolaborasi dengan Mikael Jasin kami berharap dapat terus memberikan pendekatan humanis yang dapat mempertahankan konsumen dan menghadirkan spot destinasi yang berkesan.”
Tentang Fore Coffee
Fore Coffee adalah startup kopi retail yang didirikan pada 2018 yang berbasis online-to-offline. Melalui tagline Grind the Essentials, Fore Coffee mengajak konsumen untuk fokus dan menghargai proses dan hal-hal yang berarti di dalam kehidupan di tengah dunia yang serba cepat, melalui segelas kopi berkualitas.
Fore Coffee hadir untuk memberikan standar baru dalam menikmati kopi dengan memanfaatkan teknologi, keahlian dan pengalaman dalam meracik kopi. Menggunakan 100% biji kopi Arabika dari petani lokal Indonesia, biji kopi Fore Coffee diolah secara sempurna hingga disajikan oleh barista handal menjadi segelas kopi spesial untuk penikmat kopi Indonesia.