New Balance Bawa Semarak Perayaan “Grey Day” di Indonesia

Angkat Selebrasi Global Merayakan Inovasi Produk New Balance Berwarna Abu-abu yang Jadi Cikal Bakal Konsep Produk Timeless Kebanggaan New Balance sejak tahun 70-an

New Balance merayakan “Grey Day” yang merupakan momentum penghormatan terhadap legacy merek New Balance yang terus berekspresi dengan koleksi warna abu-abu.

Dari 12 hingga 30 Mei 2023 mendatang, New Balance Indonesia menghadirkan rangkaian perayaan yang tercermin mulai dari tampilan instalasi toko New Balance, peluncuran koleksi Moon Daze, hingga take over kafe bertajuk Grey Cafe di Titik Temu SCBD yang dapat dinikmati oleh masyarakat secara umum di puncak perayaan Grey Day pada tanggal 26 – 31 Mei 2023.

Selama tiga hari pelanggan bisa mencicipi beragam menu kolaborasi dengan .Temu dan, merasakan suasana unik kafe dengan suasana trendy bernuansa abu-abu, hingga mendapatkan berbagai penawaran menarik.

Ide Inspirasi perayaan Grey Day sendiri diawali pada penghujung tahun 1970-an, saat warna abu-abu awalnya diusung sebagai solusi bagi para pelari urban yang sepatu putihnya mulai rusak akibat kondisi perkotaan. Penggunaan bahan Suede abu-abu memperkuat daya tahan sepatu, senada dengan warna aspal, dan sangat cocok dengan gaya hidup konsumen.

Hal tersebut merupakan awal dari berbagai Iterasi produk New Balance berwarna abu-abu yang kini tak terhitung jumlahnya.

Sebagai tribut untuk merayakan Grey Day, New Balance akan merilis beberapa produk baru yang eksklusif secara global, di antaranya:

1. Koleksi “Moon Daze” akan hadir dalam versi dari empat siluet New Balance klasik: 550, 580, dan 9060 sebagai siluet produk yang mendapat inspirasi dari masa depan dan mendorong kita untuk berpikir lebih jauh di luar dunia kita, “Moon Daze” akan membawa penggunanya membayangkan: Seperti apa sepatu setelah berjalan di planet lain?

2. Koleksi Kapsul MADE in USA hadir melengkapi siluet 990v4, 990v6, dan 998, dalam warna abu-abu.

“Bagi New Balance, warna abu-abu mewakili sejarah inovasi dan merupakan simbol gaya secara global ,” kata Daniel Hagmeijer, Brand Marketing CMO, SEA PT. Map Aktif Adiperkasa.

Panduan Langkah Demi Langkah, Memulai Bisnis di Bali bagi Ekspatriat

Bali, dengan budayanya yang kaya dan ekonominya yang berkembang, telah menjadi tujuan utama bagi...

Evomab Kenalkan Era Baru Smart Home Living di Showroom Homestory IDD PIK

Indonesia Design District (IDD) Pantai Indah Kapuk 2 (PIK2) resmi dibuka pada 18 September...

Scavenger Haunt: Event Kreatif Mahasiswa Public Relations Binus @Malang Sambut Binusian 28

Mahasiswa jurusan Public Relations universitas BINUS @Malang adakan event Pre-Welcoming Binusian 28 yang berkolaborasi dengan Team...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here