Nikmati Afternoon Tea Bersama Valrhona Chocolate di The Langham Jakarta

Duet suguhan coklat premium yang spesial untuk memanjakan para pecinta Afternoon Tea di Jakarta

The Langham Jakarta memperkenalkan sebuah kelezatan nan manis hasil kolaborasi bersama produsen coklat Perancis Valrhona, dalam peluncuran Afternoon Tea yang nikmat. Pertama di Jakarta, Valrhona Afternoon Tea menyajikan pilihan coklat terbaik yang dipadukan ke dalam hidangan lezat yang menjadi cerminan savoir-faire dan keahlian kuliner dari para koki berbakat di Hotel. 

Afternoon Tea spesial akan disajikan secara eksklusif di lounge teh yang ikonik, ALICE, mulai dari 1 Juni hingga 31 Agustus 2024.

Komitmen ALICE untuk memberikan pengalaman yang bercita rasa tinggi dalam menikmati warisan dan budaya khas Inggris yang terhormat dapat dirasakan dalam acara minum teh sore yang legendaris. Terkenal sebagai destinasi untuk mendapatkan pengalaman otentik dari English afternoon tea, ALICE telah menempatkan nama sebagai salah satu tempat yang paling dicari oleh para penggemar teh.

Di tempat ini, seni kuliner dan perhatian khusus terhadap detail benar-benar dicermati dan ditunjukkan dalam setiap pilihan hidangan manis maupun gurih yang dikreasikan dengan sepenuh hati.

Dengan rentang usia lebih dari seabad, Valrhona adalah penghasil coklat premium terkemuka yang berbasis di sebuah kota indah di Perancis, yaitu Hermitage. Terkemuka dalam komitmennya memproduksi coklat bermutu tinggi, Valrhona sejak lama dihormati oleh para koki terkemuka di seluruh dunia dan menjadi incaran merek-merek bergengsi karena kualitas produknya yang ulung.

Perpaduan produk unggulan Valrhona ke dalam Afternoon Tea khas ALICE menjadi sebuah inovasi yang menarik. Resep warisan oleh Valrhona akan dipadukan menjadi pilihan menu lezat yang dirancang untuk menjamu para tamu. Menu-menu yang menawarkan ragam pilihan manis maupun gurih, seperti Foie Gras Cone, Paris Burger, Forest yang memadukan karakteristik umami dengan ekstrak minyak dari coklat yang aromatik.

Bagi para penggemar makanan manis, Orange Choux dengan ganache dari coklat hitam Caraibe memberikan tekstur lembut yang berpadu lembut di dalam pastry, menciptakan sebuah rasa yang mahal. 

Warner Bros. Discovery Segera Luncurkan Max di 7 Pasar Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong

Globalisasi Max berlanjut dengan peluncuran layanan streaming baru di kawasan iniRumah streaming bagi hits...

Rock Bar Luncurkan Menu Koktail Berkelanjutan Terinspirasi dari Samudra Hindia

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-15, Rock Bar, destinasi terkemuka untuk menikmati sunset, koktail,...

The Future of Food 2025

Dari Asia Pasifik ke Dunia: The Luxury Group by Marriott International Ungkap Tren Kuliner...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here