Nikmati Kemudahan Call Monitoring dalam Satu Genggaman dengan MiiTel Phone Mobile

Panggilan telepon setia menjadi salah satu cara komunikasi yang banyak diandalkan oleh bisnis saat ini. Seiring perkembangan teknologi, percakapan telepon dapat dioptimalkan lebih lanjut untuk memberikan wawasan berharga bagi bisnis, salah satunya dengan aktivitas pemantauan percakapan telepon atau call monitoring

RevComm, startup inovatif yang menciptakan VoIP management dengan AI Analitik pertama di Indonesia, memperkenalkan pembaruan terkini pada aplikasinya, MiiTel Phone Mobile.

MiiTel Phone Mobile: Solusi Call Monitoring di Era Digital

MiiTel Phone Mobile adalah aplikasi telepon yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan call monitoring langsung melalui smartphone. Inovasi ini memberikan kemudahan untuk menerima dan melakukan panggilan telepon via internet, mengevaluasi performa percakapan telepon, merekam panggilan, hingga memantau transkripsi percakapan dalam satu genggaman.

Analisis Telepon dengan AI

MiiTel Phone Mobile mengoptimalkan kecerdasan buatan atau AI untuk menganalisis percakapan telepon secara otomatis. Pengguna dapat melakukan call monitoring dengan memantau berbagai data analisis seperti rasio bicara (talk ratio) dan intonasi bicara (intonation strength), kecepatan bicara (speech rate), jumlah silences dan overlaps, hingga keyword appearance.

Rekam dan Transkripsi Percakapan Telepon Otomatis

Aplikasi ini mendukung perekaman dan transkripsi percakapan telepon secara otomatis. Pengguna dapat dengan mudah menyimpan konten percakapan, memutar ulang, dan mencari kata kunci tertentu dalam setiap rekaman telepon, semua melalui smartphone. Fitur ini sangat berguna untuk dokumentasi dan analisis lebih lanjut dari percakapan telepon dalam bisnis.

Mode “Outgoing Calls Only”

MiiTel Phone Mobile menawarkan fleksibilitas bagi pengguna dengan fitur “Outgoing Calls Only”. Fitur ini memungkinkan pengguna mengatur panggilan telepon hanya untuk panggilan keluar. Ini berguna jika pengguna sedang dalam situasi tidak dapat menerima panggilan masuk, seperti saat presentasi atau meeting dengan pelanggan. Mode ini dapat diaktifkan atau dinonaktifkan sesuai preferensi, memberikan kontrol penuh atas aktivitas telepon.

Kategorisasi Riwayat Panggilan dengan Call Memo

Dengan fitur Call Memo, pengguna dapat mengkategorikan setiap aktivitas telepon sesuai kebutuhan bisnis mereka. Misalnya, pengguna bisa memberi tag panggilan dengan label seperti “Telepon Konsultasi” atau “Telepon Penjualan”. Ini membantu mengorganisasi dan menemukan riwayat panggilan dengan lebih mudah dan efisien.

Bittime Gandeng Manta, Babylon, dan Primitive Ventures Gelar Event Web3 Afterglow

Targetkan pertumbuhan komunitas Web3 Indonesia, Bittime bersama Manta Network, Babylon, dan Primitive Ventures gelar...

Missoni dan The Ritz-Carlton Hadirkan Missoni Resort Club Eksklusif di Bali

Perpaduan Desain Ikonik Italia dengan Keanggunan The Ritz-Carlton di Tepi Pantai Bali yang Menakjubkan Missoni...

Perkembangan AI di Indonesia: Tren, Tantangan, dan Masa Depan

Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan adalah salah satu teknologi yang berkembang pesat di...

- A word from our sponsor -