Nostalgia Warisan Budaya bersama Starbucks

Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79

Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia tahun ini, Starbucks ingin mengajak semua pelanggannya untuk bernostalgia dan mengenang beberapa warisan budaya Tanah Air nan kaya yang mungkin sudah mulai memudar seiring perkembangan zaman.

Memori masa kecil saat bermain congklak dengan teman atau menikmati kue unti buatan nenek di kampung halaman memberikan rasa bahagia dan kehangatan dalam diri. Untuk itu, melalui momentum ini, Starbucks ingin menghadirkan kembali kegembiraan dan kebanggaan sebagai orang Indonesia lewat warisan budaya yang kita miliki melalui tema “Satu Nusa Berbahagia” dalam kampanye terbarunya.

Berbagai jenis permainan tradisional Indonesia kini telah jarang dimainkan oleh anak-anak, tergantikan oleh gawai atau gadget â€“ padahal permainan tradisional yang merupakan warisan budaya kita sangat beragam.”

“Bernostalgia bersama warisan budaya Tanah Air inilah menjadi konsep penting yang membuat Starbucks mengusung tema â€˜Satu Nusa Berbahagia’ untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79,” ungkap Liryawati, Chief Operations Officer, PT Sari Coffee Indonesia â€“ pemegang lisensi resmi merek Starbucks di Indonesia.

Bernostalgia bersama warisan budaya Tanah Air menjadi konsep penting yang membuat Starbucks mengusung tema “Satu Nusa Berbahagia” untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79.

Warisan budaya Indonesia yang kaya menginspirasi Starbucks untuk menghadirkan makanan, minuman, merchandise hingga desain Starbucks Card untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia tahun ini.

Wajib Sertifikasi Halal: Jadi High Cost Economy & Birokrasi atau Jaminan Kelangsungan Agama?

Tanggal 17 Oktober 2024 jadi momok atau momentum? Bagi para pelaku bisnis, khususnya di...

Seoulfood Symphony: Cita Rasa Autentik Korea di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan

Asia Restaurant di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, bekerja sama dengan Chef JB Cho...

REST.LESS.NEST: Life in a Megacity

Emte melukiskan Jakarta dalam pameran tunggalnya di Jerman.Ilustrator Emte menggelar pameran bertajuk REST.LESS.NEST: Lifein a Megacity pada 18 Oktober di Kunstraum Traube, galeri...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here