Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79
Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia tahun ini, Starbucks ingin mengajak semua pelanggannya untuk bernostalgia dan mengenang beberapa warisan budaya Tanah Air nan kaya yang mungkin sudah mulai memudar seiring perkembangan zaman.
Memori masa kecil saat bermain congklak dengan teman atau menikmati kue unti buatan nenek di kampung halaman memberikan rasa bahagia dan kehangatan dalam diri. Untuk itu, melalui momentum ini, Starbucks ingin menghadirkan kembali kegembiraan dan kebanggaan sebagai orang Indonesia lewat warisan budaya yang kita miliki melalui tema “Satu Nusa Berbahagia” dalam kampanye terbarunya.
“Berbagai jenis permainan tradisional Indonesia kini telah jarang dimainkan oleh anak-anak, tergantikan oleh gawai atau gadget – padahal permainan tradisional yang merupakan warisan budaya kita sangat beragam.”
“Bernostalgia bersama warisan budaya Tanah Air inilah menjadi konsep penting yang membuat Starbucks mengusung tema ‘Satu Nusa Berbahagia’ untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79,” ungkap Liryawati, Chief Operations Officer, PT Sari Coffee Indonesia – pemegang lisensi resmi merek Starbucks di Indonesia.
Bernostalgia bersama warisan budaya Tanah Air menjadi konsep penting yang membuat Starbucks mengusung tema “Satu Nusa Berbahagia” untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79.
Warisan budaya Indonesia yang kaya menginspirasi Starbucks untuk menghadirkan makanan, minuman, merchandise hingga desain Starbucks Card untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia tahun ini.