“Nusuk” Adakan Roadshow & Pameran Interaktif di Jakarta 

Indonesia dengan partisipasi dari Pejabat Senior dan Perwakilan dari Perusahaan Biro Perjalanan Umrah 

Platform pemerintah “Nusuk” (nusuk.sa), yang melayani para pengunjung Makkah dan Madinah, mengadakan roadshow dan pameran interaktifnya pada tanggal 30 April di Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh Menteri Hajj dan Umrah, Dr. Tawfiq bin Fawzan Al-Rabiah, dan Menteri Agama Indonesia, Yaqut Qoumas, bersama dengan beberapa tokoh resmi dari pemerintah Indonesia, serta pejabat dari Otoritas Pariwisata Arab Saudi.

Melalui roadshow ini, “Nusuk” bertujuan untuk memperkenalkan layanan dan fasilitas yang disediakan oleh platform kepada para tamu Rahman, di tengah kehadiran istimewa mitra-mitra komersial yang mewakili agen perjalanan, pariwisata, dan Umrah dari Arab Saudi dan Indonesia, yang jumlahnya lebih dari 700 mitra komersial.

Indonesia adalah salah satu negara terkemuka dari mana para pelaku Umrah dan pengunjung berasal, menurut statistik resmi Saudi. Tahun lalu, Kerajaan menerima sekitar 1,5 juta pelaku Umrah dan pengunjung Indonesia pada 2023. 

Selain itu, dalam acara roadshow, Titi Kamal, seorang selebritas Indonesia, penikmat perjalanan wisata, dan tokoh yang berpengaruh di media sosial, hadir untuk berbagi pengalaman pribadinya dari liburannya di Arab Saudi. Titi Kamal, yang dikenal karena konten perjalanannya yang menarik, membagikan pandangan unik tentang menjelajahi Arab Saudi di luar Umrah.

Di sela-sela roadshow, Otoritas Pariwisata Arab Saudi akan menyelenggarakan aktivasi di mal yang ditujukan untuk konsumen “Visit Saudi, Beyond Umrah” yang menyoroti destinasi pariwisata menakjubkan Saudi untuk semua wisatawan, diadakan dari 1 hingga 5 Mei 2024 di Kota Kasablanka.

Muslimah Creative Day 2024 Diserbu Pengunjug

Rangkaian acara Muslimah Creative Day 2024 dimulai dengan Halal Creative Forum pada 5 September...

Dari Hustle ke Harmoni

Oleh Eileen Rachman dan Emilia JakobSemenjak kecil, kita sering diingatkan orangtua untuk bekerja keras...

Berlibur Bersama Hotel Neo dengan 9.9 Neomonday

Saat bepergian, menemukan akomodasi yang nyaman adalah hal yang sangat penting. Pilihan hotel yang...

- A word from our sponsor -