ONe Connect Series: Chinese Tech in Indonesia

“Bank OCBC NISP dan OCBC Group percaya bahwa dalam rangka mendukung Indonesia menuju level selanjutnya, teknologi berperan penting dalam menjangkau berbagai lapisan masyarakat,” ujar Emilya Tjahjadi, Direktur Bank OCBC NISP.

“Melalui forum bisnis ini, kami berharap dapat menunjukkan potensi Indonesia sebagai pusat teknologi dan menghubungkan perusahaan teknologi Tiongkok dengan perusahaan lokal untuk menjajaki peluang kolaborasi.”

Forum yang berlangsung selama tiga hari ini akan menampilkan pidato utama, diskusi panel, dan sesi jejaringan (networking session). Pembicara utama akan mencakup para pemimpin bisnis terkemuka, pejabat pemerintah, dan para ahli dari industri teknologi.

Diskusi panel akan berfokus pada berbagai topik yang berkaitan dengan industri teknologi, seperti Digital Economy, Healthtech, dan Sustainable Digital Economy. Sesi networking akan memberikan kesempatan bagi perusahaan-perusahaan Indonesia dan Tiongkok untuk saling terhubung dan menjajaki kemitraan bisnis yang potensial.

Seiring dengan pengadaan kegiatan ini, bank ikut mendukung para pebisnis dengan layanan yang transformasional, serta didukung dengan komitmen dalam menyediakan solusi keuangan yang diperlukan dan lebih dari sekadar layanan perbankan.

Oleh karena itu, Bank OCBC NISP berupaya mewujudkan ambisi para pemain bisnis dengan solusi komprehensif yang tidak hanya berfokus pada perbankan, tetapi juga memberikan nilai tambah bagi stabilitas bisnis dengan dukungan regional.

Sebagai contoh, Layanan China Desk dan Local Currency Settlement (LCS) membantu nasabah korporasi beroperasi lebih efisien dan menjelajahi pasar baru. Bank ini menawarkan rangkaian lengkap produk perbankan dan layanan di luar perbankan untuk mempercepat pembangunan ekonomi di masa depan. Produk dan layanan kami dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis dari semua ukuran.

Tentang Bank OCBC NISP

Bank OCBC NISP didirikan di Bandung pada 1941 dengan nama Nederlandsch Indische Spaar en Deposito Bank. Per tanggal 31 Maret 2023, Bank OCBC NISP melayani nasabah melalui 199 jaringan kantor di 54 kota di Indonesia.

Selain itu, nasabah juga dapat bertransaksi melalui 492 ATM Bank OCBC NISP, lebih dari 90.000 jaringan ATM di Indonesia, dan sekaligus terhubung dengan lebih dari 600 jaringan ATM OCBC Group di Singapura dan Malaysia.

Bank OCBC NISP pun melayani nasabah melalui berbagai channel digital, termasuk mobile banking dan internet banking – baik untuk individu maupun korporasi. Bank OCBC NISP merupakan salah satu bank dengan peringkat kredit tertinggi di Indonesia yakni peringkat idAAA (stabil) dari PEFINDO dan peringkat  AAA(idn)/ stabil dari PT Fitch Ratings Indonesia.

Missoni dan The Ritz-Carlton Hadirkan Missoni Resort Club Eksklusif di Bali

Perpaduan Desain Ikonik Italia dengan Keanggunan The Ritz-Carlton di Tepi Pantai Bali yang Menakjubkan Missoni...

Mengungkap Perkembangan AI di Indonesia: Tren, Tantangan, dan Masa Depan Cerah!

Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan adalah salah satu teknologi yang berkembang pesat di...

Crypto Narrative dan Masa Depan Kripto: Apa yang Bisa Kita Harapkan di 2025?

Crypto narrative adalah cerita, ide, atau kepercayaan yang mendorong tren di dunia kripto. Narasi...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here