ONe Connect Series: Chinese Tech in Indonesia

“Bank OCBC NISP dan OCBC Group percaya bahwa dalam rangka mendukung Indonesia menuju level selanjutnya, teknologi berperan penting dalam menjangkau berbagai lapisan masyarakat,” ujar Emilya Tjahjadi, Direktur Bank OCBC NISP.

“Melalui forum bisnis ini, kami berharap dapat menunjukkan potensi Indonesia sebagai pusat teknologi dan menghubungkan perusahaan teknologi Tiongkok dengan perusahaan lokal untuk menjajaki peluang kolaborasi.”

Forum yang berlangsung selama tiga hari ini akan menampilkan pidato utama, diskusi panel, dan sesi jejaringan (networking session). Pembicara utama akan mencakup para pemimpin bisnis terkemuka, pejabat pemerintah, dan para ahli dari industri teknologi.

Diskusi panel akan berfokus pada berbagai topik yang berkaitan dengan industri teknologi, seperti Digital Economy, Healthtech, dan Sustainable Digital Economy. Sesi networking akan memberikan kesempatan bagi perusahaan-perusahaan Indonesia dan Tiongkok untuk saling terhubung dan menjajaki kemitraan bisnis yang potensial.

Seiring dengan pengadaan kegiatan ini, bank ikut mendukung para pebisnis dengan layanan yang transformasional, serta didukung dengan komitmen dalam menyediakan solusi keuangan yang diperlukan dan lebih dari sekadar layanan perbankan.

Oleh karena itu, Bank OCBC NISP berupaya mewujudkan ambisi para pemain bisnis dengan solusi komprehensif yang tidak hanya berfokus pada perbankan, tetapi juga memberikan nilai tambah bagi stabilitas bisnis dengan dukungan regional.

Sebagai contoh, Layanan China Desk dan Local Currency Settlement (LCS) membantu nasabah korporasi beroperasi lebih efisien dan menjelajahi pasar baru. Bank ini menawarkan rangkaian lengkap produk perbankan dan layanan di luar perbankan untuk mempercepat pembangunan ekonomi di masa depan. Produk dan layanan kami dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis dari semua ukuran.

Tentang Bank OCBC NISP

Bank OCBC NISP didirikan di Bandung pada 1941 dengan nama Nederlandsch Indische Spaar en Deposito Bank. Per tanggal 31 Maret 2023, Bank OCBC NISP melayani nasabah melalui 199 jaringan kantor di 54 kota di Indonesia.

Selain itu, nasabah juga dapat bertransaksi melalui 492 ATM Bank OCBC NISP, lebih dari 90.000 jaringan ATM di Indonesia, dan sekaligus terhubung dengan lebih dari 600 jaringan ATM OCBC Group di Singapura dan Malaysia.

Bank OCBC NISP pun melayani nasabah melalui berbagai channel digital, termasuk mobile banking dan internet banking – baik untuk individu maupun korporasi. Bank OCBC NISP merupakan salah satu bank dengan peringkat kredit tertinggi di Indonesia yakni peringkat idAAA (stabil) dari PEFINDO dan peringkat  AAA(idn)/ stabil dari PT Fitch Ratings Indonesia.

Panduan Langkah Demi Langkah, Memulai Bisnis di Bali bagi Ekspatriat

Bali, dengan budayanya yang kaya dan ekonominya yang berkembang, telah menjadi tujuan utama bagi...

Evomab Kenalkan Era Baru Smart Home Living di Showroom Homestory IDD PIK

Indonesia Design District (IDD) Pantai Indah Kapuk 2 (PIK2) resmi dibuka pada 18 September...

Scavenger Haunt: Event Kreatif Mahasiswa Public Relations Binus @Malang Sambut Binusian 28

Mahasiswa jurusan Public Relations universitas BINUS @Malang adakan event Pre-Welcoming Binusian 28 yang berkolaborasi dengan Team...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here