Oskar Urzelai

Chef Txoko Restaurant Jakarta

Lahir dan dibesarkan di Spanyol, Chef Oskar Urzelai Lazarobaster membawa lebih dari 30 tahun pengalaman kuliner ke Txoko Restaurant Jakarta. Dengan latar belakang di berbagai tempat terkenal di seluruh dunia, termasuk restoran berbintang Michelin 3, Chef Oskar mengawasi semua operasi kuliner, dengan teliti merancang menu yang menampilkan budaya dan gastronomi Spanyol.

Perjalanannya dimulai di hotel dan restoran terkenal di Spanyol, Kuba, Mesir, Singapura, Republik Dominika, Inggris, dan Asia Tenggara sebelum menetap di Indonesia. Sebagai Executive Sous Chef di hotel bintang lima di Bali dan Jakarta, Chef Oskar memperdalam keahliannya dalam masakan dan keramahan Indonesia.

Pada tahun 2019, didorong oleh hasratnya terhadap gastronomi Basque. Di sini, ia terus memukau para pengunjung dengan sentuhan pribadi dan hidangan khasnya, merayakan akar budaya dan praktik kuliner berkelanjutan.

Chef Oskar Urzelai merupakan lulusan dari Hotel & Restaurant College di San Sebastian, Spanyol, dan aktif berpartisipasi dalam acara gastronomi di seluruh dunia, mencerminkan komitmennya terhadap keunggulan dan keberlanjutan.

Rasakan perjalanan gastronomi Chef Oskar Urzelai di Txoko Jakarta, di mana setiap hidangan mewakili cita rasa murni, intensitas, dan tradisi kaya dari masakan Basque.

Sevenpreneur Luncurkan Batch Terbaru ‘The 100 Million Blueprint’: Solusi Inovatif bagi UMKM di Indonesia

Sevenpreneur meluncurkan batch terbaru 'The 100 million Blueprint' untuk membantu entrepreneur mendapatkan omset 100...

Dorong Inovasi AI di Bidang Kesehatan, Maxy Academy Hadirkan Donny Witono dalam Maxy Talks

MAXY Academy menggelar talkshow Maxy Talk pada 17 Oktober 2024 dengan tema Beyond The...

Halo Robotics memperkenalkan Solusi Drone untuk Operasi SAR

Halo Robotics memperkenalkan CZI LP35, spotlight dan loudspeaker yang dapat diintegrasikan dengan drone industri...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here