Setiap video berfokus pada objek wisata, pengalaman kuliner dan wellness di Singapura yang baru, belum diketahui, tak terduga dan transformatif. Serial video ini akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2022.
STB Indonesia terus memperkuat kehadirannya di kota-kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Medan, Bandung, Batam, Semarang, Jogjakarta, Makassar, Bali, Palembang dan Pekanbaru untuk mengembangkan jaringan baru dan membangun daya tarik Singapura sebagai destinasi wisata di masa yang akan datang.
Inisiatif yang baru saja selesai termasuk Surabaya Fashion Parade dan SingapoReimagine Virtual Fashion Show, memungkinkan STB Indonesia untuk memasuki segmen pasar baru dan membangkitkan minat yang lebih besar lagi untuk mengunjungi Singapura dalam waktu dekat.
Selain itu, STB Indonesia terus mempertahankan keterlibatan perdagangan melalui promosi taktis dan insentif dengan mitra pariwisata.
Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan dalam menyediakan alat digital untuk mitra pariwisata dan perdagangan, STB menawarkan platform pembelajaran TBO Academy yang memberikan setiap mitra kesempatan untuk mengembangkan dan meningkatkan pengetahuan mereka tentang Singapura, sehingga dapat membantu mereka untuk mempromosikan Singapura sebagai destinasi untuk rekreasi, berlayar serta perjalanan bisnis dan MICE.
Meningkatkan fokus kami pada urban wellness dan keberlanjutan
Kami senang melihat banyaknya bisnis pariwisata yang mengadopsi praktik berkelanjutan, sejalan dengan aspirasi Singapura untuk menjadi destinasi urban yang berkelanjutan dan inovatif.
Pada tahun 2021, STB menjadi anggota Global Sustainable Tourism Council (GSTC), sementara Resort World Sentosa menjadi bisnis pariwisata pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan sertifikasi GSTC Destination Critaria and Industry Criteria for Hotels.
Mandai Wildlife Group juga memperkenalkan strategi keberlanjutan lingkungan yang dinamakan Mandai Environmental Sustainability Strategy serta perencanaan untuk penghijauan.
Sementara itu, STB bekerja sama dengan Singapore Hotel Association (SHA) untuk mengembangkan rencana keberlanjutan hotel dengan strategi dan target industri perhotelan, yang akan diluncurkan akhir tahun ini.
Untuk mendukung upaya kami menjadi surga urban wellness terkemuka, kami menetapkan perencanaan 5 tahun yang mengidentifikasi strategi dan inisiatif utama untuk mengembangkan penawaran wellness di Singapura.