Sebagai bagian dari perencanaan ini, kami mengejar kemitraan strategis dengan pemangku kepentingan industri seperti ClassPass, serta meluncurkan festival wellness perdana pada bulan Juni 2022 untuk mempromosikan dan meningkatkan aksesibilitas penawaran wellness di Singapura.
Tentang Singapore Tourism Board
Singapore Tourism Board (STB) adalah badan utama yang membidangi pariwisata, salah satu penggerak utama ekonomi Singapura. Bersama mitra industri dan masyarakat, kamu menjadikan lanskap pariwisata Singapura lebih dinamis.
Kami menciptakan slogan Passion Made Possible menjadi nyata dengan menjadikan Singapura unggul sebagai tujuan wisata serta menginspurasi siapa pun untk membagi dan memperdalam passion mereka.
Selengkapnya, kunjungi: stb.gov.sg atau visitsingapore.com
Ikuti: facebook.com/STBsingapore atau linkedin.com/company
[1] Perkiraan awal berdasarkan pembatasan perjalanan yang ada dikarenakan Omicron; jumlah pendapatan pariwisata selama setahun penuh yang sebenarnya akan tersedia di kemudian hari,
[2] Pada dua bulan pertama di tahun 2020, Singapura menerima 2,4 juta kedatangan pengunjung internasional. Pada tahun 2020, kedatangan pengunjung internasional secara keseluruhan mencapai 2,7 juta sementara pendapatan pariwisata mencapai $4,8 miliar
[3] Pendapatan pariwisata selama setahun penuh untuk tahun 2021 akan tersedia mulai Q2 2022.
[4] Rekreasi, Hiburan & Permainan tidak diikutsertakan dalam analisa negara dikarenakan sensitivitas komersial dari informasi tersebut.
[5] Meetings, Incentives, Conventions and Exhibitions (MICE)
[6] Made With Passion adalah inisiatif nasional yang menampilkan dan merayakan merek lifestyle lokal dan semangat di baliknya