Pasar Skincare Indonesia Melesat: Serum & Essence Catat Pertumbuhan 38,97% di Q3 2024

3. Tokopedia

Di Tokopedia, Wardah mendominasi pasar dengan menguasai 13,6% pangsa pasar dan total pendapatan sebesar $215 ribu. Skintific mengikuti di posisi kedua dengan 9,6% pangsa pasar, disusul oleh Kahf (8,4%), Make Over (6,5%), dan Somethinc (4,3%).

Wardah, Kahf, dan Make Over mengalami peningkatan pangsa pasar pada September 2024.

Produk Serum & Essence Terlaris di E-commerce

Elformula, sebagai pemimpin merek dalam kategori serum & essence, didorong oleh penjualan produk Elformula – Intensive Peeling Solution for Exfoliating, yang menjadi produk terlaris dalam kategori ini dengan pendapatan sebesar $2,79 juta dan terjual sebanyak 335,6 ribu unit pada Q3.

Di posisi kedua, produk terlaris berikutnya berasal dari Skintific, yaitu Skintific – Acid Peeling Solution Serum, yang terjual sebanyak 131,2 ribu unit dan menghasilkan pendapatan sebesar $1,2 juta.

Sumber gambar : nordstorm.com di Pinterest

About Magpie Ecommerce Intelligence

Magpie membantu bisnis anda mengetahui potensi pasar di e-commerce, performa pangsa pasar dibandingkan dengan pesaing, serta rincian pangsa pasar berdasarkan penjual, lokasi, juga segmen khusus.

Dengan data dan wawasan yang dimiliki Magpie, bisnis Anda dapat mengambil keputusan yang lebih baik untuk kedepannya.

Artikel ini juga sudah tayang di VRITIMES

Sukses Dalam Membangun Website Toko Online : Panduan Lengkap dari Nextgen

Di era digital saat ini, membangun website toko online yang sukses menjadi langkah strategis...

KAI dan UI Jalin Kerja Sama dalam Pengembangan Sumber Daya Manusia

PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan Universitas Indonesia (UI) menandatangani kerja sama dalam bidang...

I Adore Mi Amore

Rayakan Hari Kasih Sayang, dari Staycation hingga Dinner Romantis di Artotel Thamrin JakartaSambut hari...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here