Dengan semangat ini, PastNine mendukung para high performer untuk menemukan keseimbangan sempurna antara produktivitas dan relaksasi, memungkinkan mereka mencapai tujuan sekaligus menikmati hidup.
PastNine hadir secara eksklusif di Rocketindo offline store serta marketplace ternama seperti Shopee dan Tokopedia. Dengan strategi pemasaran digital yang efektif dan pemahaman mendalam terhadap kebutuhan konsumen, Rocketindo memastikan setiap produknya dapat menjangkau target audiens sekaligus memberikan pengalaman optimal bagi para pelanggannya.
Inovasi ini semakin memperkuat posisi Rocketindo sebagai pemimpin industri kecantikan di Indonesia, yang terus menghadirkan produk berkualitas tinggi dan selaras dengan tren global.
About Rocketindo
Rocketindo didirikan oleh Daniel Liu dengan prinsip utama “Embrace Changes. Be Rebels.” Prinsip ini mendorong pertumbuhan Rocketindo untuk terus berinovasi dan beradaptasi dalam membantu brand- brand dalam mencapai kesuksesan di pasar Indonesia.
Dengan visi “Bridging Borders, Into Markets,” Rocketindo berkomitmen untuk menghubungkan pasar lokal dan internasional melalui pendekatan omni-channel yang terintegrasi dan komprehensif.
Berkantor pusat di Luminary Tower, kompleks Thamrin Nine; Rocketindo berperan sebagai mitra terpercaya bagi brand-brand internasional yang ingin memasuki pasar Indonesia yang dinamis. Rocketindo juga mengelola portofolio private label, seperti PastNine (parfum), Nutri & Beyond (fiber drink), Ivy & Lily (perawatan rambut), Mossèru (perawatan tubuh), dan Cléviant (kosmetik).
Selain itu, Rocketindo telah menjalin kemitraan strategis dengan brand-brand global, seperti Polynia, Eileen Grace, Mamaway, Mirae, Chess, SH-RD, Évoke, Swissvita, Dr. Jou, Miss Daisy, G-Belle, dan masih banyak lagi.
Rocketindo terbuka untuk berkolaborasi dengan brand-brand internasional dari berbagai kategori, termasuk kecantikan, fashion, produk ibu dan bayi, serta gadget untuk memperluas kehadiran mereka di Indonesia.
Artikel ini juga sudah tayang di VRITIMES