Rayakan Momen International Self-Care Day, Movement Awareness Peduli Mental Health Issue
Bukan Cuma Berlari, Ajang #Pelarianweekenders Gaungkan Banyak Cara Lain untuk Hadapi Anxiety dan Mental Health Issue Lainnya
Merayakan momen International Self-Care Day yang jatuh pada 26 Juli lalu, ajang #pelarianweekenders, sebuah kampanye terbuka dan collective movement bagian dari modern-day culture yang menyasar kaum muda generasi milenial dan gen-Z untuk mengajak peduli dan menumbuhkan kesadaran kolektif akan isu kesehatan mental kembali digelar di Jakarta.
Sang penggagas, Creative Tribe, perusahaan rintisan di bidang creative marketing bersama seluruh mitra yang menghelat #pelarianweekenders bulan kedua, setelah yang pertama sukses digelar bulan lalu ini bermaksud menyuarakan pentingnya self-care atau perawatan diri untuk memastikan kesehatan mental yang baik di tengah kesibukan dan aktivitas sehari-hari apa pun yang sedang dijalani.
Ajang #pelarianweekenders yang digagas berkolaborasi bersama HatiPlong, Dash Sports, TMRW by UOB, Positive Vibes, Further, RAD Media 1441, Waji Media, Fern Coffee, Jawaica dan Vox Populi Publicists ini #pelarianweekenders digelar setiap bulan sepanjang tahun ini, menghadirkan safe space berupa sesi curhat dan diskusi sekaligus menghadirkan psikolog bagi siapa saja berkenan untuk berkonsultasi, serta menghelat beragam aktivitas positif.
Strategic Planner Creative Tribe, Iman Sadeqh menyampaikan, “Syukur alhamdulillah, Puji Tuhan, bulan ini #pelarianweekenders lanjut digelar lagi, semoga terus hingga akhir tahun. Sore ini responnya cukup luar biasa, puluhan anak-anak muda turut serta dan berantusias mengikuti Pelarian Chit-Chat bersama psikolog dari mitra Hati Plong yang membawakan tema Self-Care.”