#PelarianWeekenders 

“Dengan keunikan-keunikan ini, #PelarianWeekenders berhasil menciptakan dampak positif yang signifikan dalam meningkatkan kesadaran dan dukungan terhadap kesehatan mental di kalangan masyarakat Indonesia. Bersama Creative Tribe dan Mitra Movement, kami akan berupaya untuk tetap konsisten dan berkomitmen atas keberlanjutan gerakan ini.”

Digagas pertama kali pada Februari 2022, #pelarian berhasil meraih antusiasme besar dan respons begitu positif dari kaum muda Indonesia.

Sang penggagas, Creative Tribe, perusahaan rintisan di bidang creative marketing bersama mitra movement, antara lain HatiPlong, RAD 1440 dan Vox Populi Publicists kembali melanjutkan kampanye #pelarianweekenders untuk terus menyuarakan pentingnya kesadaran akan kesehatan mental, di mana kali ini menyorot kesehatan mental di dunia kerja. 

Selama tahun 2023 dan 2024, gerakan ini terus berkembang dan menarik perhatian banyak orang, berupaya menciptakan ruang aman bagi mereka yang ingin berbagi, mencari pertolongan profesional dan belajar.

Ajang #pelarianweekenders mengajak setiap orang untuk turut serta di #pelarianmove berlari santai tanpa aturan tertentu sambil mengenakan kaos putih tanda turut serta dalam kampanye ini dan sebagai bentuk apresiasi dan peduli terhadap diri sendiri dan orang lain. Selepas berlari bersama, turut digelar #pelarianchitchat yaitu diskusi dan curhat santai bersama psikolog. (*)

Makan Sehat, Bisa Murah dan Mudah, Kok!

Sekarang ini terdapat berbagai jenis diet yang populer dan banyak dicoba. Ada diet yang...

Umana Bali, LXR Rayakan Ulang Tahun Pertama dengan Perayaan Spesial Selama 3 Hari

Umana Bali, properti dari LXR Hotels & Resorts, baru saja merayakan ulang tahun pertamanya...

89% Generasi Milenial dan Gen Z Optimis pada Masa Depan

Meskipun Keduanya Mengkhawatirkan Pekerjaan, Pendidikan, dan KesehatanDi Indonesia, ketika berbicara terkait masa depan Generasi...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here