Berlokasi di lantai 2 Skybridge, gerai terbaru ini menempati area seluas 171.5 m2 dan menawarkan lebih dari 300 jenis aparel, aksesoris dan footwear dan koleksinya seperti MLB monogram print yang ikonik, MLB Mega-Bear yang imut, dan koleksi Varsity-nya yang didambakan selalu.
Di tengah-tengah naungan gerai imersif ini terdapat Cap Feature Wall yang memesona, yang menampilkan sejumlah pilihan produk topi, seperti topi baseball, bucket hat (topi ember), kupluk dan hoodies, khusus untuk dipadupadankan oleh para penggemar fesyen dan lifestyle.
Untuk merayakan momen pembukaan MLB Korea di Grand Indonesia, dengan bangga MLB menghadirkan Pop-up Experience di Atrium East Mall Grand Indonesia, dari 26 Oktober sampai 5 November.
Ajang ini sarat dipenuhi beragam aktifitas yang seru dan menarik bagi para penggemar dan konsumennya. Puncak acara meliputi Photo Section, MLB Baseball menggunakan Virtual Reality (VR), Lucky Draw, Personalized Cap Custom (Modifikasi Topi), Shoes & Digital Live Painting, dan Ice Cream Station untuk memanjakan diri kita, menjanjikan pengalaman yang menyenangkan bagi semua pengunjung, khusus untuk waktu terbatas.
Selain itu, nikmati juga pertunjukan musik dan dengarkan lagu-lagu K-pop favoritmu yang menambah naunsa hiburan dari festival ini.
Gerai Flagshio MLB Grand Indonesia dibuka di (Skybridge) SB-2-16, LEVEL 2, Grand Indonesia, Jakarta per 25 October, setiap hari dari pukul 10 pagi – 10 malam.
Untuk informasi terbaru dan menguak lifestyle MLB, ikuti @mlb.kr.indonesia di Instagram
Tentang MLB
Keselarasan eksistensi ‘trend’ dan ‘klasik’, merek fesyen premium global no.1.
MLB adalah merek lifestyle premium yang menginterpretasi kembali warisan budaya dari Major League Baseball yang melambangkan gaya hidup sportif ala American dengan tradisi yang telah berumur 150 tahun.