Pembukaan Cicada Resort Bali Ubud, Autograph Collection

Hotel Terbaru Autograph Collection Hadirkan Pengalaman “Tak Tertandingi” dengan Desain dan Keramahan yang Menghangatkan Hati 

Autograph Collection Hotels, bagian dari portofolio global Marriott Bonvoy yang menaungi lebih dari 30 merek hotel terkemuka, mengumumkan pembukaan Cicada Resort Bali Ubud, Autograph Collection. 

Resor ini menjadi bagian portofolio Autograph Collection Hotels yang mencakup lebih dari 300 properti independen di berbagai destinasi favorit di dunia, masing-masing menawarkan keunikan dalam desain dan keramahtamahannya. 

Terletak di kawasan cagar alam yang masih asri dan warisan budaya Sebatu, Cicada Resort Bali Ubud, Autograph Collection, merupakan tempat peristirahatan ideal. Hanya 10 menit dari Persawahan Terasering Tegallalang yang ternama dan 25 menit berkendara dari indahnya pemandangan Kintamani, lokasi ini menawarkan ketenangan bagi para tamu, mengajak mereka merasakan kedekatan dengan lingkungan sekitar. 

“Kami sangat antusias menyambut Cicada Resort Bali Ubud ke dalam portofolio kami dan memperluas kehadiran Autograph Collection Hotels di Indonesia,” ujar Ramesh Jackson, Area Vice President Marriott International, Indonesia & Malaysia. 

“Ini adalah langkah penting dalam perjalanan kami untuk menyoroti pesona Ubud sebagai destinasi global yang diminati, terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau, budaya yang kaya, dan pengalaman yang mendalam. Kami berharap dapat terus menghadirkan yang terbaik dari merek-merek kami dan menawarkan keramahan yang berkesan bagi para wisatawan dari seluruh dunia.” 

Setiap properti Autograph Collection menghadirkan ‘The Mark‘, sebuah pengalaman khas yang dirancang dengan penuh perhatian dan keahlian, meninggalkan kesan mendalam bagi setiap tamu. Di Cicada Resort Bali Ubud, para tamu dapat mengikuti Melukat, sebuah sesi budaya yang mendalam dan berpuncak pada upacara sakral yang dipimpin oleh Pemangku – pemimpin spiritual yang dihormati dari Desa Sebatu. 

Halo Robotics memperkenalkan Solusi Drone untuk Operasi SAR

Halo Robotics memperkenalkan CZI LP35, spotlight dan loudspeaker yang dapat diintegrasikan dengan drone industri...

Hisense Luncurkan Laser Cinema PX3 Series dengan Layar Terbesar di Indonesia

Nikmati keseruan bioskop di rumah dengan layar 120” dan 150”, serta dapatkan mobil Wuling...

Gelar WSBP Inspiring Kindness: Kita Kuat, Indonesia Hebat, WSBP Berdayakan Bank Sampah untuk Lingkungan dan Ekonomi Berkelanjutan

Acara yang berlangsung di Bank Sampah Subang Berkebun, Kabupaten Subang pada 17 Oktober 2024...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here