Perawatan Anti-Aging Berteknologi Terbaru dan Trendy di Privee Clinic

Berkiprah gemilang 7 tahun, duo penggagas Privee Clinic dr. Almond & dr. Selvi ajak kaum urban jelajahi ragam perawatan anti-aging berteknologi terbaru & trendy

Momen istimewa ultah, Privee Clinic Luncurkan A’may’zing Deal; Ama7ing One Day Special Treatment: Perawatan Ultherapy full face, Collagen Stimulator, Skin Booster, Pico Laser, dan Botox Full Face dalam Satu Hari!

Keinginan tampil awet muda menjadi tren yang sedang berkembang di kalangan masyarakat perkotaan Indonesia, didorong oleh meningkatnya kesadaran akan pentingnya menjaga penampilan awet muda dan kesehatan kulit. 

Fenomena ini sekarang terjadi di kota-kota besar di Indonesia, dimana polusi, kondisi cuaca ekstrim, dan stres berdampak buruk pada kesehatan kulit dan berkontribusi terhadap penuaan dini, memicu kaum urban untuk mendapatkan perawatan dan perlindungan kulit dan wajah.

Magister anti-aging dr. Almond Wibowo M.Biomed AAM menyampaikan, “Menanggapi permintaan perawatan estetika anti-penuaan yang terus meningkat ini, klinik estetika kini menawarkan beragam perawatan anti-penuaan (anti-aging) dengan memanfaatkan teknologi mutakhir untuk membantu individu mencapai tujuan kecantikan mereka.”

“Karena hasil terbaiknya, saya mengajak kaum urban untuk mendapatkan ragam perawatan ini, karena tidak hanya mampu mengatasi berbagai masalah kulit, mulai dari garis halus dan kerutan hingga warna kulit tidak merata dan hilangnya kekencangan, namun juga memungkinkan kita untuk tampil muda penuh percaya diri dengan wajah cerah sehat dan bercahaya!”

“Kecantikan yang terpancar di luar akan memuarakan kebahagiaan di dalam bagi pemiliknya.”

Atas prinsip ini, sang duo penggagas; magister anti-aging dr. Almond Wibowo M.Biomed AAM bersama dengan dr. Selvi Lieviantri yang ahli di bidang perawatan estetika memprakarsai dibukanya Privee Clinic di tahun 2017.

High School Fest bersama Annisya Andrianti Bagikan Tips Bangun Self-branding di BINUS @Bekasi

Bekasi, 10 Oktober 2024 – Di era digital yang semakin berkembang pesat ini, personal branding...

5 Aplikasi E-Grocery Populer yang Mempermudah Hidup Mama!

Dulu, belanja kebutuhan rumah tangga sering kali menjadi tugas yang melelahkan bagi Mama, mulai...

Warner Bros. Discovery Segera Luncurkan Max di 7 Pasar Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong

Globalisasi Max berlanjut dengan peluncuran layanan streaming baru di kawasan iniRumah streaming bagi hits...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here