Perjalanan Rasa Jawa yang Terlupakan Melalui Pantura

Hadir dengan Hidangan Otentik yang Membawa Kenangan

Sarirasa Group kembali menunjukkan inovasi nya dalam menjaga kekayaan kuliner Indonesia dan mengembangkan nya sehingga dikenal hingga kancah global. Menjelang perayaan ulang tahun yang ke-50 tahun yang akan diadakan pada Juli, Sarirasa Group dengan bangga meluncurkan tambahan portfolio brand pangan, Pantura pada tanggal 10 Juli 2024.

Terinspirasi dari Tradisi Indonesia

Nama Pantura sendiri di ambil dari Jalur Pantai Utara, yang menghubungkan ujung timur dan barat Pulau Jawa, membentang lebih dari 1.300 kilometer dan melewati lima provinsi: Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Terinspirasi oleh tradisi Indonesia yang memudar, yang melibatkan kenangan menghangatkan hati dari keluarga yang makan bersama di warung pinggir jalan sepanjang Jalur Pantura saat ‘pulang kampung’ menjelang perayaan Lebaran.

Tujuan Sarirasa Group mendirikan Pantura untuk membangkitkan nostalgia melalui hidangan utama tradisional yang ada di warung-warung sepanjang jalur bersejarah ini.

Menghadirkan Rasa Tradisional dengan Sentuhan Modern

Hadir dengan konsep kafetaria yang unik, di mana pelanggan dapat memilih hidangan mereka dari pilihan menu yang tersedia. Menu Pantura menawarkan hidangan sederhana, otentik, dan tradisional yang mengingatkan pada rasa warung pinggir jalan di sepanjang Jalur Pantura. Setiap hidangan ditafsirkan ulang dengan sentuhan kontemporer untuk memikat semua indera dan kenangan kita. 

Menu andalannya adalah Soto Harum, disajikan dalam mangkuk kecil dan disertai dengan berbagai lauk pauk yang lezat. Pantura mengajak tamu untuk mengenang kenangan berharga melalui rasa, dan menjadi tempat yang sempurna bagi keluarga untuk menciptakan kenangan baru dengan makanan Indonesia yang menginspirasi, lezat, dan terjangkau, dalam suasana yang stylish namun intim.

Whisky Live Tampil Perdana di Makau 

Hadirkan Lebih dari 40 Peserta Pameran dan 300 Jenis Wiski Siap DicicipiWhisky Live, acara...

Genki Sushi Buka Gerai Kedua di Pulau Dewata, Bali 

Ajak Pelanggan untuk Nikmati Suasana Jepang di Sanur Genki Sushi akhirnya membuka gerai kedua di...

Perfect Corp Mendorong Brand Kecantikan & Fesyen Lebih Berdaya

Dengan Penyediaan Solusi Berteknologi AI dan AR  Industri fesyen selalu bergerak dengan cepat, ditandai dengan...

- A word from our sponsor -