Marriott Bonvoy Bekerja Sama dengan Wonderful Indonesia Menghadirkan #DiIndonesiaAja Travel Fair Pertama,
Acara satu hari di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place ini dirancang untuk menginspirasi perjalanan, sekaligus merayakan kekayaan budaya Indonesia
Marriott Bonvoy meluncurkan #DiIndonesiaAja Travel Fair untuk pertama kalinya, sebuah acara hasil kolaborasi dengan Wonderful Indonesia yang sangat dinantikan dan dirancang untuk menginspirasi perjalanan domestik, serta menghadirkan pengalaman sekali seumur hidup di seluruh nusantara.
Berlangsung pada Kamis, 13 Februari 2025, pukul 13.30-17.00 WIB di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, pameran perjalanan ini mempersembahkan berbagai pilihan paket menginap eksklusif, penawaran kamar spesial, serta pengalaman kuliner pilihan di lebih dari 50 hotel dan resor Marriott Bonvoy yang berpartisipasi di seluruh Indonesia.
![](https://d3gve4gj0w20lj.cloudfront.net/padusi/uploads/The-Westin-Jakarta-1024x683.jpg)
Menjelang liburan Idul Fitri dan liburan sekolah, acara ini menjadi momentum yang tepat bagi wisatawan untuk merencanakan perjalanan berikutnya, mulai dari liburan mewah di tepi pantai, petualangan budaya, wisata kuliner, dan lainnya.
Pameran ini juga mendukung inisiatif Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dalam memperkuat perjalanan domestik, serta mengapresiasi keindahan alam dan warisan budaya Indonesia yang sangat beragam.
![](https://d3gve4gj0w20lj.cloudfront.net/padusi/uploads/W-Bali-Seminyak-1024x729.jpg)
“Lanskap alam Indonesia yang beragam dan budaya yang semarak menawarkan berbagai pengalaman yang luar biasa kepada para wisatawan. Bersama program Marriott Bonvoy yang telah meraih berbagai penghargaan, kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman menginap yang menggabungkan layanan kelas dunia dengan karakter unik dari setiap destinasi, memastikan bahwa setiap perjalanan menjadi kenangan yang tak terlupakan.”
“#DiIndonesiaAja Travel Fair akan menjadi langkah awal dari semuanya,” ujar Ramesh Jackson, Area Vice President, Indonesia & Malaysia, Marriott International.