Pesona Retreat di Plataran Puncak Resort

Rasakan keindahan Plataran Puncak Resort, destinasi unggulan untuk liburan yang tak terlupakan serta tempat ideal untuk berbagai acara istimewa di Puncak.

Plataran Puncak Resort menawarkan kemewahan akomodasi, pengalaman kuliner yang luar biasa, dan momen mendekatkan diri dengan alam indah di kawasan Puncak, Jawa Barat. Dibuka pada tahun 2018, resort ini terus berkembang dengan hadirnya Plataran Puncak Villas dan Plataran Puncak Venue & Dining sebagai daya tarik utama.

Selama bertahun-tahun, Puncak telah dikenal sebagai tujuan populer untuk liburan akhir pekan di Jawa Barat. Keindahan perbukitan yang memikat dan udara yang sejuk membuatnya menjadi pilihan utama. Kini, Puncak menjadi destinasi harian favorit yang menawarkan ketenangan, hanya berjarak sekitar 60 km dari hiruk-pikuk kota Jakarta.

Puncak memiliki nilai sentimental di hati penduduk Jakarta. Kenangan akan kesederhanaan masa lalu melekat kuat. Ketika keluarga melepaskan penat dari kesibukan perkotaan untuk berlibur dengan tenang.

Plataran Puncak Resort berupaya untuk menghidupkan kembali hubungan emosional ini dengan menawarkan pengalaman kuliner ikonik yang mengingatkan pada masa lalu Puncak, serta villa-villa yang strategis yang membawa tamu kembali ke Puncak yang damai. 

Berlokasi di jantung Puncak, properti ini menawarkan tempat peristirahatan yang tenang untuk semua tamu, mulai dari pasangan bulan madu yang mencari suasana romantis, keluarga yang mencari petualangan, hingga wisatawan yang menginginkan kedamaian. 

Menggabungkan keindahan alam dengan kemewahan modern, Plataran Puncak Resort mengintegrasikan villa, tempat penyelenggaraan acara, dan tempat makan, serta yang akan segera hadir, residence suites

“Tujuan kami adalah mengubah citra Puncak dari tempat liburan yang padat menjadi destinasi sehari-hari dan wisata bisnis unggulan. Menyajikan tempat yang kaya akan elemen budaya, estetika, dan kenyamanan bagi setiap tamu, di mana setiap momen menjadi kenangan berharga,” ujar Yozua Makes, CEO dan Pendiri Plataran Indonesia.

XRP Hadapi Tekanan Jual: Apa yang Memicu Penurunan Harga?

Pasar kripto sedang memperhatikan XRP dengan cermat, karena tanda-tanda penurunan harga semakin jelas. Aliran...

Ekonomi AS Menguat, Token AI Pimpin Rebound di Pasar Aset Kripto

Alternatif aset kripto yang dikenal sebagai altcoin, mengalami kenaikan signifikan pada pasar aset digital...

ETF Bitcoin: Peluang dan Risiko yang Harus Diketahui Investor

Mungkin kamu sudah sering mendengar tentang Bitcoin, aset kripto yang sangat populer di kalangan investor...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here