POCO M6 Jadi Pilihan Tepat untuk Upgrade Hape di Kelas Entry Level

Punya Peningkatan Signifikan

Smartphone POCO M6 yang baru-baru ini dirilis menghadirkan berbagai lompatan dari pendahulunya. Karena itu, keluarga seri M terbaru ini dirasa pas banget bagi pengguna yang ingin melakukan upgrade dari POCO M5 agar aksinya sehari-hari makin maksimal!

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, menyatakan, “POCO M Series diciptakan spesial buat Generasi Maksimal. Dengan hadirnya POCO M6, kita mau memaksimalkan peningkatan dari pendahulunya, POCO M5. Tentunya supaya mereka, para Generasi Maksimal, bisa semakin maksimal juga dalam beraksi di keseharian.”

Berikut ini merupakan peningkatan-peningkatan pada POCO M6 dari pendahulunya, POCO M5:

Kamera

Pengalaman imaging adalah salah satu pesona utama pada POCO M6. Peningkatannya sangat jelas dibanding POCO M5 yang memanfaatkan triple camera 50MP (50MP main camera, 2MP depth camera, dan 2MP macro camera) serta 5MP front camera.

POCO M6 dibekali kamera utama 108MP yang revolusioner, menjadikannya perangkat tingkat pro buat menangkap momen-momen paling berharga dalam hidup dengan hasil yang mengagumkan.

Berkat in-sensor zoom, kamera milik POCO M6 mampu melakukan 3x zoom dengan kualitas gambar lossless, sehingga detail-detail tetap tertangkap dengan jelas meski memotret dari jarak jauh. Juga, POCO M6 menghadirkan sensor besar 1/1.67 inci buat menangkap cahaya lebih baik, memungkinkan skena malam ‘bersinar’ dengan kejernihan yang impresif.

Kamera selfie 13 MP-nya pun merupakan peningkatan signifikan, menciptakan pencahayaan yang imbang dan natural demi menghasilkan foto selfie yang sempurna setiap saat, bahkan saat kondisi minim gelap

POCO M6 membuka ruang ekspresi begitu luas lewat fitur Film Camera, yakni sederet filter spesial buat memberi sentuhan artistik pada foto dengan gaya kamera klasik.

Ditambah lagi ada custom framing dan beragam editing tool untuk berkreasi sebebas-bebasnya. Dengan peningkatan pada fitur kameranya, pasti akan membuat Generasi Maksimal makin seru membuat konten-konten foto.

Whisky Live Tampil Perdana di Makau 

Hadirkan Lebih dari 40 Peserta Pameran dan 300 Jenis Wiski Siap DicicipiWhisky Live, acara...

Genki Sushi Buka Gerai Kedua di Pulau Dewata, Bali 

Ajak Pelanggan untuk Nikmati Suasana Jepang di Sanur Genki Sushi akhirnya membuka gerai kedua di...

Perfect Corp Mendorong Brand Kecantikan & Fesyen Lebih Berdaya

Dengan Penyediaan Solusi Berteknologi AI dan AR  Industri fesyen selalu bergerak dengan cepat, ditandai dengan...

- A word from our sponsor -