POCO Siap Ngegas jadi Lifestyle Trendsetter Technology Brand di Indonesia

Goal POCO di Tahun 2023

POCO telah mempersiapkan berbagai lini produk smartphone yang extreme performance extreme price yang sesuai dengan kebutuhan POCO fans, khususnya Gen Z supaya bisa semakin unjuk gigi.

Generasi yang hidup di generasi digital ini akan menjadi benchmark inovasi POCO ke depan, di mana saat ini smartphone bukan hanya sekedar alat komunikasi saja, melainkan telah bertransformasi menjadi bagian yang tidak bisa terpisahkan dalam keseharian, dari urusan produktivitas, gaming, fotografi, maupun menikmati berbagai hiburan.

Goal POCO untuk menjadi lifestyle trendsetter technology brand yang membanggakan buat POCO Fans tidak berubah.  POCO berkomitmen menjadi brand yang 2X lebih membanggakan bagi para POCO Fans, serta 2X lebih seru bersama lebih banyak lagi mitra-mitra dan komunitas subculture, disamping terus memperluas jaringan POCO Store di seluruh Indonesia dan juga meningkatkan basis penggemar dari berbagai segmen komunitas lainnya.

Missoni dan The Ritz-Carlton Hadirkan Missoni Resort Club Eksklusif di Bali

Perpaduan Desain Ikonik Italia dengan Keanggunan The Ritz-Carlton di Tepi Pantai Bali yang Menakjubkan Missoni...

Mengungkap Perkembangan AI di Indonesia: Tren, Tantangan, dan Masa Depan Cerah!

Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan adalah salah satu teknologi yang berkembang pesat di...

Crypto Narrative dan Masa Depan Kripto: Apa yang Bisa Kita Harapkan di 2025?

Crypto narrative adalah cerita, ide, atau kepercayaan yang mendorong tren di dunia kripto. Narasi...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here