Pop Ice Hadirkan K-Pop Ice Universe di Jakarta Fair Kemayoran

Rangkul K-Popers dan K-Drama Lovers

Pop Ice, sebagai market leader di kategori minuman Milkshake Powder yang disukai banyak anak-anak dan remaja  berupaya melebarkan pangsa pasar dengan merangkul K-Popers dan K-Drama Lovers. Untuk itu, Pop Ice perkenalkan varian baru Pop Ice Uyu, susu korea segar dengan 3 rasa pilihan: Korean milky banana (pisang), Korean milky chocolate (coklat) dan Korean milky matcha (teh hijau).

Dalam rangka peluncuran Pop Ice Uyu secara resmi di masyarakat, Pop Ice hadir mengangkat tema Korea di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) mulai 14 Juni hingga 16 Juli 2023 dengan tajuk Kpop Ice Universe.

Di K-Pop Ice Universe akan ada berbagai aktivitas seru dan penampilan sejumlah social media influencers dan selebriti yang terkenal di kalangan K-Popers dan K-Drama Lovers.

Ditemui di kantornya (13/06), Kurniawan, sebagai Brand Manager Pop Ice PT Forisa Nusapersada mengakui K-Pop dan K-Drama telah menjadi fenomena budaya global selama beberapa tahun terakhir, dan Indonesia tidak terkecuali.

“Banyak hal menarik yang bisa jadi inspirasi dibawa oleh hadirnya Hallyu (Korean Wave) di Indonesia, seperti kreativitas, berekspresi dengan kualitas produksi yang tinggi, dan anak-anak muda berbakat yang menggerakkannya. Pop Ice ingin menangkap inspirasi ini, lalu mengajak anak-anak muda Indonesia agar semakin kreatif menciptakan konten-konten berkualitas tinggi yang memukau dunia dan mengharumkan nama bangsa.”

“Untuk itulah, di ajang JFK tahun ini, kami ingin mengajak anak-anak muda Indonesia berkunjung ke K-Pop Ice Universe. Di sini, anak-anak muda bisa having fun dengan mengikuti berbagai aktivitas dan gamifikasi di booth kami, bisa berkreasi dan berekspresi juga dengan aneka rasa POP ICE dan membuat konten di booth kami yang colorful, serta memetik inspirasi dari konten kreator favoritnya,” tutur Kurniawan.

Tema K-Pop Ice Universe ini diambil dari fenomena tingginya antusiasme K-Popers dan K-Drama Lovers di Indonesia yang meningkat setiap tahunnya.

Kurniawan – Brand Manager Pop Ice menyatakan bahwa Pop Ice ingin menangkap inspirasi dari K-Pop dan mengajak anak muda Indonesia semakin kreatif.

Berdasarkan data dari Good Stats, Indonesia menduduki peringkat pertama sebagai negara dengan fans K-Pop terbanyak di dunia dan tercatat sebagai penggemar K-Pop terbanyak yang membicarakan di media sosial twitter dengan topik beragam, mulai dari fashion, kecantikan, hingga bahasa.

Tentunya lifestyle korea ini banyak menginspirasi para K-Popers berkarya dengan nuansa budaya asal Korea Selatan. 

Panduan Langkah Demi Langkah, Memulai Bisnis di Bali bagi Ekspatriat

Bali, dengan budayanya yang kaya dan ekonominya yang berkembang, telah menjadi tujuan utama bagi...

Evomab Kenalkan Era Baru Smart Home Living di Showroom Homestory IDD PIK

Indonesia Design District (IDD) Pantai Indah Kapuk 2 (PIK2) resmi dibuka pada 18 September...

Scavenger Haunt: Event Kreatif Mahasiswa Public Relations Binus @Malang Sambut Binusian 28

Mahasiswa jurusan Public Relations universitas BINUS @Malang adakan event Pre-Welcoming Binusian 28 yang berkolaborasi dengan Team...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here