Powerful Indonesia: Kampanye The Apurva Kempinski Bali 2023 

Platform Pengembangan untuk Penyandang Disabilitas: The Apurva Kempinski Bali, bermitra dengan Difalink, untuk mengembangkan talenta muda dari para penyandang disabilitas, untuk membangun tim kerja yang kuat dan inklusif. 

“Indonesia termasuk salah satu negara di dunia yang penuh dengan keberagaman yang berwarna, dan saya sudah menyebut negara yang indah ini sebagai rumah selama 16 tahun terakhir,” ujar General Manager, Vincent Guironnet.

“Bangsa ini sangat luar biasa. Dari segi warisan sejarah, landskap alam, identitas budaya, ilmu holistik dan keanekaragaman kuliner menunjukan kekuatan bangsa Indonesia. Kami mengundang semua orang untuk merasakan pengalaman unik ini di The Apurva Kempinski Bali.” 

Tentang The Apurva Kempinski Bali: Berdiri di atas tebing Nusa Dua yang megah, dengan pemandangan Samudra Hindia yang menakjubkan dan taman tropis, The Apurva Kempinski Bali menawarkan lambang kemewahan tepi pantai. Resor bintang lima di Bali ini menampilkan dirinya sebagai teater terbuka yang megah, perwujudan keanggunan Indonesia.

Koleksi 475 kamar, suite, dan vila ikonik dipamerkan, dengan 60% akomodasi yang memiliki kolam renang kecil pribadi. Dari perjalanan kuliner yang unik dan perawatan spa asli, hingga ruang pertemuan yang luas dan kapel yang memikat, The Apurva Kempinski Bali adalah panggung spektakuler di mana pengalaman yang dikuratori dihidupkan. 

Tentang Kempinski: Berdiri pada tahun 1897, Kempinski Hotels merupakan sebuah grup hotel mewah pertama di Eropa. Kempinski menjunjung tinggi akan keramahan dan sentuhan individu pada setiap pelayanan serta dilengkapi dengan eksklusivitas dan individualitas dari propertinya.

Saat ini, Kempinski telah mengelola portofolio sebanyak 77 hotel bintang lima di 34 negara dan terus berupaya untuk mengembangkan properti baru di Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia dan Amerika. Masing-masing properti mencerminkan kekuatan dan kesuksesan Kempinski sebagai jaringan hotel internasional terkemuka tanpa mengabaikan keragaman budaya dari setiap destinasi.

Portofolionya terdiri dari properti landmark bersejarah, hotel dengan konsep gaya hidup perkotaan, spektakuler resor, serta hunian yang bergengsi. Tamu yang menginap di hotel – hotel naungan Kempinski memiliki karakteristik istimewa dimana tidak hanya kemewahan dan fasilitas lengkap yang diharapkan, tetapi juga pengenalan akan tradisi dan kebudayaan di setiap lokasi hotel tersebut.

Kempinski merupakan anggota pendiri Global Aliansi Hotel (GHA), aliansi merek hotel independen terbesar di dunia.

Umana Bali, LXR Rayakan Ulang Tahun Pertama dengan Perayaan Spesial Selama 3 Hari

Umana Bali, properti dari LXR Hotels & Resorts, baru saja merayakan ulang tahun pertamanya...

89% Generasi Milenial dan Gen Z Optimis pada Masa Depan

Meskipun Keduanya Mengkhawatirkan Pekerjaan, Pendidikan, dan KesehatanDi Indonesia, ketika berbicara terkait masa depan Generasi...

Kenalkan AI dalam Strategi Digital Marketing, MAXY Academy Gelar Webinar SEO dengan AI Gratis

Surabaya, 18 November 2024 – "SEO bukan hanya soal kata kunci, tetapi bagaimana kita...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here