Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan

Starbucks mengusung tema “A Cup of Kindness” pada Ramadan tahun ini dengan serangkaian program menarik.

Untuk pertama kalinya, Starbucks memperkenalkan program stiker drive-thru Wheel of Kindness kepada pelanggannya di Indonesia yang diluncurkan dalam rangka menyambut Idul Fitri dan tradisi mudik.

Ramadan adalah bulan kebaikan, saat yang tepat untuk berbagi dan berkumpul bersama orang terkasih. Ini adalah saat ketika keluarga dan masyarakat berkumpul, dan tradisi mudik menjelang perayaan Lebaran ini mencerminkan pentingnya kebersamaan dengan keluarga dan komunitas terdekat kita. Dan mudik pada dasarnya telah menjadi ritual yang dilakukan oleh masyarakat dari berbagai latar belakang di Indonesia.

Seluruh gerai Starbucks akan siap menyambut pelanggan dan menemani mereka sepanjang perjalanan dengan berbagai keseruan dan program dari A Cup of Kindness.

Dalam semangat Ramadan, Starbucks dengan bangga mengumumkan temanya di bulan suci ini, A Cup of Kindness, dengan salah satu program barunya, Wheel of Kindness. Didedikasikan untuk menyebarkan kegembiraan, kebaikan, dan persatuan, Starbucks untuk pertama kalinya akan meluncurkan program stiker drive-thru sepanjang bulan ini untuk menyambut semua pelanggan dan menemani mereka selama periode mudik.

Meriahkan Ramadan Lewat “A Cup of Kindness”

“Ramadan selalu menjadi waktu yang tepat bagi masyarakat untuk kembali terhubung dengan asal usul mereka, memperkuat ikatan sosial, dan merayakan hari raya bersama.

Ketika Ramadan dan mudik tiba, masyarakat mempunyai banyak cara untuk melewatinya, untuk berkumpul kembali dengan orang-orang tercinta, dan Starbucks Drive-Thru selalu menjadi bagian dari semua cerita tersebut,” ungkap Liryawati, chief marketing officer, PT Sari Coffee Indonesia, pemegang lisensi resmi merek Starbucks di Indonesia.

“Khususnya di Indonesia, bulan Ramadan biasanya menjadi waktu yang tepat bagi masyarakat untuk kembali ke daerah asal, ‘rumah’, tempat asal mereka, menggunakan moda transportasi apa pun, termasuk perjalanan darat bersama keluarga.”

“Dengan tema tahun ini ‘A Cup of Kindness’, seluruh gerai kami, terutama yang bersifat lantatur (layanan tanpa turun) atau drive- thru, akan siap menyambut semua pelanggan dan menemani mereka sepanjang perjalanan dengan berbagai keseruan dan program,” tambahnya.

BINUS International Double Degree: How to Experience Studying Abroad in Indonesia

Many Indonesian high school graduates dream of getting an international education to secure more...

Dapatkan Peluang Kerja dan Karier dengan Pelatihan dan Sertifikasi BNSP dari Startup Campus

Jakarta, 18 November 2024 – Tingkatkan daya saing di dunia kerja dengan sertifikasi BNSP dari...

Strategi Pemasaran untuk Gen Z, Ini yang Brand dan Pelaku Bisnis Kecantikan Harus Ketahui

Saat ini, generasi Z (Gen Z) semakin mengandalkan artificial intelligence (AI) untuk mendapatkan rekomendasi tentang...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here