“Magnet kulkas hadir dalam empat desain berbeda – menggambarkan Bearista kami yang menggemaskan untuk menciptakan cerita dan kenangan bersama Starbucks di momen kebersamaan Ramadan & Idul Fitri,” tambah Astrid Tanggara, senior general manager, Portfolio Marketing & Communications, PT Sari Coffee Indonesia.
“Dan ini hanyalah awal dari kegembiraan! Kami akan memberikan lebih banyak manfaat bagi pelanggan kami untuk menyemangati keseharian mereka melalui program ini,” tutupnya.
Untuk info lebih lanjut mengenai program ini, silakan kunjungi starbucks.co.id/drivethru.
Tentang Starbucks
Sejak 1971, Starbucks® Coffee Company telah berkomitmen untuk menyajikan kopi Arabika dengan kualitas terbaik dengan sumber yang etis. Saat ini, dengan lebih dari 34.000 gerai di seluruh dunia, Starbucks merupakan pemanggang dan pengecer utama dari kopi yang terbaik di dunia.
Melalui komitmen kami yang tak tergoyahkan terhadap keunggulan dan prinsip kami, kami menghidupkan Starbucks Experience yang berbeda untuk setiap pelanggan melalui setiap cangkir. Silahkan bagikan pengalamanmu dengan mengunjungi kami di gerai kami atau secara online di stories.starbucks.com atau starbucks.com.
Tentang PT Sari Coffee Indonesia
PT Sari Coffee Indonesia berdiri dengan adanya kemitraan antara Starbucks® Coffee Company dan PT Mitra Adiperkasa Tbk, salah satu peritel barang-barang bermerek dan department store paling terkenal.
Di Indonesia, semua makanan dan minuman yang dijual di seluruh gerai Starbucks telah bersertifikasi halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH). Silakan bagikan pengalamanmu dengan mengunjungi gerai atau secara online melalui starbucks.co.id.