Promosi Khusus untuk Para Pemain Golf Senior di Riverside Golf Club

Riverside Golf Club, lapangan golf kelas dunia seluas 90 hektar di Bogor, Indonesia, baru-baru ini mempromosikan paket “Senior’s Special”, yang ditujukan untuk para pemain golf berusia 50 tahun ke atas.

Promo ini berlaku di hari kerja mulai dari Selasa hingga Jumat, di mana para pemain golf senior dapat menikmati lapangan golf 18 hole par 72 yang terletak di sepanjang Sungai Cikeas dengan harga hanya IDR 700.000 termasuk biaya green fee, caddy, dan cart. 

“Di Riverside Golf Club, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman golf yang luar biasa untuk para pemain dari segala usia,” kata Wee Peng Siong, General Manager di Riverside Golf Club. 

“Paket Senior’s Special kami dirancang untuk membuat pengalaman yang tak tertandingi ini agar dapat dinikmati oleh semua orang, memastikan bahwa setiap pemain selalu disambut dengan hangat di Riverside Golf Club yang menakjubkan.”

Terletak di tengah hutan hujan tropis hijau di Bogor, Indonesia, Riverside Golf Club menawarkan pengalaman bermain golf yang unik dan penuh tantangan dengan lapangan golf 18 hole, par 72 yang dirancang oleh legenda golf Greg Norman. Selain lapangan golf kelas dunia dengan standar internasional, tersedia juga kelas golf bagi pemula.

Setelah selesai bermain, para pemain golf dapat beristirahat dan bersantai di club house Riverside Golf Club yang mewah. Club house yang menawarkan suasana ramah di mana pemain golf dapat menikmati makanan lezat, minuman menyegarkan, dan pemandangan hutan hujan sekitarnya yang memukau. Club house ini adalah tempat sempurna untuk mengulas permainan bersama rekan-rekan pemain dan menciptakan kenangan untuk para pemain.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Riverside Golf Club dan Senior’s Specials, silakan kunjungi riverside-golf.com atau hubungi +62 812 9424 9784

Muslimah Creative Day 2024 Diserbu Pengunjug

Rangkaian acara Muslimah Creative Day 2024 dimulai dengan Halal Creative Forum pada 5 September...

Dari Hustle ke Harmoni

Oleh Eileen Rachman dan Emilia JakobSemenjak kecil, kita sering diingatkan orangtua untuk bekerja keras...

Berlibur Bersama Hotel Neo dengan 9.9 Neomonday

Saat bepergian, menemukan akomodasi yang nyaman adalah hal yang sangat penting. Pilihan hotel yang...

- A word from our sponsor -