Promosi Menarik di Sudestada untuk Juni

Manjakan diri dengan beragam promosi makanan dan minuman di sepanjang bulan.

Sudestada Jakarta dengan sangat senang hati menghadirkan beragam promosi menarik untuk Juni ini. Tamu diundang untuk menikmati promosi Striploin Lunch, mengeksplorasi berbagai wine di Life is Wine-derful, mencicipi koktail-koktail spesial, serta kue istimewa bulan ini.

Tawaran-tawaran yang dikurasi secara saksama ini mengusung misi untuk meningkatkan pengalaman makan bersama Sudestada, membawa rasa-rasa baru dan kejutan yang menyenangkan ke meja tamu.

Nice To Meat You

Nice to Meat You adalah sebuah promosi yang menawarkan potongan-potongan daging premium dengan harga yang sepadan, membuatnya menggoda bagi para pecinta steik.

Nikmati lezatnya rasa steik striploin yang dibakar dengan sempurna, yang tersedia setiap makan siang mulai dari pukul 11 hingga 16 setiap hari, sepanjang Juni.

Sajian daging yang kaya rasa ini menawarkan sebuah kombinasi pas antara umami dan sedikit cita rasa manis. Lewat promosi ini, tamu juga bisa membeli satu kilogram steik dengan harga 500 gram saja. Steik sirloin ini dibanderol Rp 280.000++ per 100 gram, tidak termasuk hidangan pendamping.

Life is Wine-derful

Rayakan keseruan menyesap wine lewat promosi “Life is Wine-derful” promotion. Nikmati pilihan wine premium dengan harga terjangkau, cocok untuk dipasangkan dengan sajian lezat atau diminum langsung. Bulan ini, Sudestada mempersembahkan pilihan wine Susana Balbo.

Life is Winederful (June)

Pilihannya antara lain Kaiken Terroir Torontes 2022, Susana Balbo Red Blend 2021, Susana Balbo Crios Malbec 2022, Susana Balbo BenMarco Cabernet Franc 2021, dan Susana Balbo Signature Cabernet Sauvignon 2019. Aneka wine ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 580.000++ per botol.

Warner Bros. Discovery Segera Luncurkan Max di 7 Pasar Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong

Globalisasi Max berlanjut dengan peluncuran layanan streaming baru di kawasan iniRumah streaming bagi hits...

Rock Bar Luncurkan Menu Koktail Berkelanjutan Terinspirasi dari Samudra Hindia

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-15, Rock Bar, destinasi terkemuka untuk menikmati sunset, koktail,...

The Future of Food 2025

Dari Asia Pasifik ke Dunia: The Luxury Group by Marriott International Ungkap Tren Kuliner...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here