Radisson Hotel Group Membidik Kawasan Asia Tenggara dan Pasifik

Kepercayaan Radisson Hotel Group terhadap Asia Pasifik didukung oleh berbagai faktor, termasuk pertumbuhan perjalanan intra-regional, dan permintaan tinggi dari pasar sumber utama seperti India, Timur Tengah, dan Tiongkok.

Sebagai bagian dari Jin Jiang International, jaringan hotel terbesar kedua di dunia, Radisson Hotel Group berada pada posisi yang tepat untuk memanfaatkan peluang yang diciptakan oleh sektor perjalanan Tiongkok yang besar, yang diperkirakan akan menghasilkan 200 juta wisatawan mancanegara pada 2028. 

Grup ini telah siap untuk memenuhi lonjakan permintaan, setelah berhasil menerapkan rencana aksi lima tahun dan menyelesaikan investasi penting di seluruh bisnis.

Sebagai perusahaan yang berpusat pada pelanggan, Radisson Hotel Group kini menawarkan konten daring dan aplikasi yang dipersonalisasi di lebih dari 60 pasar, yang menghasilkan lonjakan konversi dan rasio klik-tayang.

Para tamu kini juga dapat memasuki hotel, kamar, dan ruang pertemuan secara virtual dari laptop, ponsel, atau bahkan headset VR mereka.

Peluncuran strategi SDM yang direvitalisasi dan Radisson Academy telah membantu memposisikan Radisson Hotel Group sebagai pemberi kerja pilihan bagi para profesional perhotelan berbakat, dan komitmen teguh terhadap bisnis yang bertanggung jawab dan keberlanjutan didukung oleh target grup untuk mencapai nol emisi bersih pada tahun 2050. 

“Kita dapat melihat kembali tahun 2024 dengan rasa puas, dan menghadapi tahun 2025 dengan optimisme yang tinggi. Kami telah mencapai beberapa tonggak sejarah tahun ini, dan sangat menyenangkan melihat kami memperkenalkan merek-merek baru ke Asia Tenggara, termasuk hotel perdana Radisson RED dan Radisson Collection.”

“Saat kami memanfaatkan manfaat dari rencana transformatif lima tahun kami, hubungan kami dengan Jin Jiang International, dan potensi pertumbuhan yang besar di kawasan Asia Pasifik, tahun-tahun mendatang akan menjadi tahun-tahun yang sangat menarik bagi Radisson Hotel Group.”

“Kami berharap dapat menyambut semua tamu di portofolio hotel dan resor kami yang terus berkembang di seluruh kawasan ini,” kata Tim Cordon, Chief Operating Officer, Timur Tengah, Afrika, dan Asia Tenggara Pasifik, Radisson Hotel Group. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Radisson Hotel Group, silakan kunjungi radissonhotels.com

Somerset Grand Citra Jakarta Tawarkan Year-End Sale dengan Diskon Hingga 50%

Somerset Grand Citra Jakarta mempersembahkan promo Year- End Sale yang menarik dengan menawarkan diskon...

Portofolio Merek MAP Boga Adiperkasa Tutup Tahun 2024

Meresmikan Gerai Baru dan Hadirkan Rangkaian Bingkisan Akhir Tahun EksklusifAkhir tahun sudah di depan...

POCO Dukung Masa Depan Esports Indonesia

Harga Lebih Ekstrem, Gaming Lebih JagoTeam Liquid ID baru aja bikin bangga se-Indonesia dengan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here