Ramadan Nostalgic #LocalFirst: Merayakan Memori Ramadan & Idulfitri dengan Spirit Kekinian

Scarf Media kembali menghadirkan event spesial untuk menyambut bulan suci Ramadan dengan tajuk Ramadan Nostalgic. Acara ini akan digelar dalam dua bagian, yaitu 13–16 Maret 2025 (Part 1) dan 20–23 Maret 2025 (Part 2), menghadirkan pengalaman unik yang memadukan kenangan Ramadan masa lalu dengan semangat kekinian.

Lebih dari sekadar bazaar, Ramadan Nostalgic menawarkan pengalaman berbelanja yang tematik dengan puluhan brand modest fashion ternama. Sebut saja Klamby, Glashka, Zaskia Sungkar, Shy by Shireen Sungkar, Vaia, dan banyak lagi, yang siap mempersembahkan koleksi eksklusif untuk menyambut Hari Raya.

Selain itu, pengunjung bisa menikmati berbagai penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Tidak hanya tentang fashion, acara ini juga mengangkat nilai-nilai kemanusiaan dan keberlanjutan. Instalasi Palestina, hasil kolaborasi dengan Dompet Dhuafa, akan menjadi pengingat akan pentingnya solidaritas.

Sementara itu, Glashka menghadirkan instalasi Sustainable Fashion, yang mengajak kita lebih peduli pada mode yang ramah lingkungan.

Menambah semarak acara, para pecinta film akan berkesempatan bertemu dengan pemain film “Tabayyun”, termasuk Titi Kamal, yang siap menyapa para penggemarnya dalam sesi spesial.

Menurut Temi Sumarlin, CEO Scarf Media, Ramadan Nostalgic dirancang lebih santai dibandingkan dengan Muslimah Creative Day. Dengan pembagian area antara premium brand dan rising star brand, pengunjung dapat memilih sesuai kebutuhan dan preferensi mereka.

Tak hanya itu, lokasi acara di Ratu Plaza, Jakarta, yang merupakan salah satu mal legendaris, menambah nuansa nostalgia yang semakin kental.

Kemudahan akses menjadi nilai tambah bagi acara ini. Berlokasi strategis di Sudirman, Jakarta, Ramadan Nostalgic bisa dijangkau dengan MRT, TransJakarta, dan transportasi publik lainnya, sehingga pengunjung dapat datang dengan nyaman.

Nextgen Kerjasama dengan Apotek24Jam untuk Menyediakan Informasi Obat yang Bermanfaat

PT Nextgen Inovasi Indonesia, perusahaan di bidang teknologi informasi, mengumumkan kerjasama strategis dengan Apotek24Jam,...

Monitor Tim Sales Lapangan Lebih Mudah dengan Barantum CRM

Kelola dan pantau tim sales lapangan dengan lebih efisien menggunakan Barantum CRM. Dengan fitur...

Blitz Electric bergabung dalam Program Inception NVIDIA, bertemu Jensen Huang, dan memperkenalkan Teknologi AI Logistik Masa Depan di Indonesia AI Day 2024

Desember 2024, Blitz Electric bergabung dengan NVIDIA Inception Program untuk merevolusi logistik berbasis AI...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Previous article
Next article