Rasakan Cita Rasa Prancis yang Otentik 

Paul Buka Kembali di Plaza Indonesia dan Perkenalkan Menu Baru

Paul, yang telah menjadi bagian dari kancah kuliner Indonesia selama satu dekade terakhir, mengumumkan pembukaan kembali gerainya di Plaza Indonesia dan meluncurkan menu baru yang menarik. Berlokasi di jantung mal bergengsi ini, gerai yang baru saja direnovasi ini akan melanjutkan tradisi Paul dalam menghadirkan hidangan Prancis yang otentik di Jakarta.

Paul pertama kali membuka pintunya di Plaza Indonesia pada bulan Juni 2015. Terletak di tengah mal dekat eskalator, dengan area ruang terbuka yang menarik, restoran ini dengan cepat menjadi tempat favorit bagi banyak pelanggan. 

Selama bertahun-tahun, Paul telah membangun hubungan yang kuat dengan para pelanggannya, menawarkan cita rasa warisan kuliner Prancis yang kaya. Pembukaan kembali ini menandai tonggak sejarah lain dalam komitmen berkelanjutan Paul untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan Indonesia.

“Pembukaan kembali Paul di Plaza Indonesia bukan hanya sekedar lokasi baru, namun juga merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman bersantap yang luar biasa yang mewujudkan esensi dari tradisi kuliner Prancis.”

“Selama satu dekade terakhir, Paul telah membangun ikatan yang kuat dengan para pelanggan kami di Indonesia, dan babak baru ini memungkinkan kami untuk melanjutkan perjalanan tersebut dalam suasana yang mencerminkan keanggunan dan kualitas yang menjadi ciri khas jenama kami,” ujar Anthony McEvoy, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

Warner Bros. Discovery Segera Luncurkan Max di 7 Pasar Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong

Globalisasi Max berlanjut dengan peluncuran layanan streaming baru di kawasan iniRumah streaming bagi hits...

Rock Bar Luncurkan Menu Koktail Berkelanjutan Terinspirasi dari Samudra Hindia

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-15, Rock Bar, destinasi terkemuka untuk menikmati sunset, koktail,...

The Future of Food 2025

Dari Asia Pasifik ke Dunia: The Luxury Group by Marriott International Ungkap Tren Kuliner...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here