Ratusan Musisi Meriahkan 11 Panggung Musik Jazz Paling Bergengsi di BNI Java Jazz Festival 2024

Acara musik BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir dengan lebih meriah. Digelar pada 24 Mei – 26 Mei 2024, festival musik tahunan ini menyuguhkan 11 panggung dengan ratusan musisi ternama, baik musisi lokal maupun mancanegara.

Masih diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, festival jazz terbesar di Asia ini kembali melepas kerinduan para pencinta musik di Indonesia dan dunia. Ajang tahunan ini menghadirkan berbagai musisi mancanegara dan nasional, menjadikan BNI Java Jazz Festival sebagai salah satu barometer musik di Tanah Air, khususnya bagi para penikmat musik bergenre jazz dan pop jazzy.

Presiden Direktur PT Java Festival Production, Dewi Gontha, menyatakan bahwa setelah rutin menggelar pagelaran musik setiap tahun, BNI Java Jazz Festival 2024 terus bertumbuh menjadi lebih matang dan menyesuaikan dengan zaman.

Menurut Dewi, usia festival yang telah menyentuh 19 tahun bukanlah sesuatu yang mudah dicapai. “Festival ini bisa terus konsisten hadir mengisi ruang-ruang musik karena kerja kreatif dari berbagai pihak,” katanya.

Hari Pertama: Ruth Sahanaya Membuka Kemeriahan

Ruth Sahanaya, penyanyi senior, menjadi salah satu penampil yang membuka gelaran hari pertama BNI Java Jazz Festival 2024. Sebelum ia naik panggung, para penonton berbondong-bondong memenuhi area BNI Hall. Menariknya, momen tersebut didominasi oleh penonton dewasa, meskipun generasi muda juga tidak mau ketinggalan menyaksikan penampilan Ruth Sahanaya. 

Penyanyi legendaris ini tampil bersama Andien, Teddy Adhitya, dan Teza Sumendra, menciptakan kolaborasi yang memukau penonton, termasuk sejumlah warga negara asing yang turut menikmati alunan musiknya.

Selain suguhan musik yang memanjakan telinga, BNI Java Jazz Festival 2024 juga menawarkan berbagai kegiatan menarik lainnya. Pengunjung dapat berburu merchandise festival, mencicipi berbagai kuliner lezat, dan mengikuti games berhadiah menarik.

Whisky Live Tampil Perdana di Makau 

Hadirkan Lebih dari 40 Peserta Pameran dan 300 Jenis Wiski Siap DicicipiWhisky Live, acara...

Genki Sushi Buka Gerai Kedua di Pulau Dewata, Bali 

Ajak Pelanggan untuk Nikmati Suasana Jepang di Sanur Genki Sushi akhirnya membuka gerai kedua di...

Perfect Corp Mendorong Brand Kecantikan & Fesyen Lebih Berdaya

Dengan Penyediaan Solusi Berteknologi AI dan AR  Industri fesyen selalu bergerak dengan cepat, ditandai dengan...

- A word from our sponsor -