Selain itu juga ada pergantian image mural yang di design khusus oleh salah satu Converse All Star; Tnajel di gerai Converse Kota Kasablanka. Image dari kreasi baru ini terinspirasi dari single dan musik video Star-Link dari BASBOI dan FEEL KOPLO.
“Kolaborasi ini terasa seperti mimpi yang menjadi kenyataan,” ujar Feel Koplo. “Harapannya semoga anak anak muda Indonesia tidak perlu ragu lagi untuk berkarya atau melakukan apapun yang mereka inginkan. Lepasin aja! Segala hal sudah terbuka jalannya dan sangat aksesibel saat ini. Anything is possible!”
Basboi lebih lanjut menyuarakan keyakinannya pada Converse dan All Star Community-nya akan secara tegas menghadirkan Indonesia di dunia internasional dan membuka peluang pada skala internasional.
“Harapan gue kedepannya dengan Connect with The Unexpected ini bisa nambahin jendela-jendela buat international bisa ngeliat talent-talent dan produk budaya Indo hari ini yg diverse dan bagus-bagus banget!”
Untuk informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi dan mendengarkan lagunya: Star-Link, silahkan kunjungi akun IG kami di @converse_id dan link berikut: ConverseCreateNext_ID
Tentang Converse
Converse Inc., yang berkantor pusat di Boston, Massachusetts, adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh NIKE, Inc. Didirikan pada tahun 1908, Converse dikenal di dunia dan lintas budaya sebagai merek untuk mengekspresikan diri.
Interpretasi dan adopsi atas sepatu iconic-nya, termasuk the Chuck Taylor® All Star®, the One Star® dan Jack Purcell® merentang dari dekade ke dekade. Simak berita terbaru dengan mengikuti @converse.
Tentang Converse All Stars
Komunitas All Star berfungsi sebagai jaringan global yang menghubungkan para anggota All Stars dan Converse lewat pengalaman merek online dan offline, hasil kerja, dan kesempatan mentorship resmi.