Rayakan Kekayaan Budaya pada Heritage Days di MGallery Hotel Collection

  • MGallery Collection merayakan sejarah di seluruh dunia untuk Heritage Days dari 20 hingga 22 September 2024
  • Belasan hotel MGallery ternama di seluruh Asia akan membuka pintunya pada penduduk lokal dan wisatawan untuk menjelajahi 

September ini Heritage Days dirayakan di Eropa, sebuah perayaan budaya, seni, dan arsitektur yang penuh warna, akan kembali dengan edisi ke-40. Festival tahunan ini menyaksikan berbagai kekayaan sejarah dan arsitektur yang dimiliki secara pribadi membuka pintunya, mengundang masyarakat lokal dan wisatawan untuk mengeksplorasi warisan budaya mereka yang beragam. 

Meski secara tradisional dirayakan di Eropa, MGallery Hotel Collection, yang merupakan pelopor warisan lokal, akan bergabung dalam perayaan tersebut bersama hotel-hotelnya yang berpartisipasi di seluruh dunia.

Setelah sukses tahun lalu, pada tahun 2024 akan dibuka 11 properti MGallery di Asia (tidak termasuk China) untuk umum, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk merasakan keindahan warisan budaya mereka. 

Melukis di atas sutra adalah salah satu pengalaman Hari Warisan di Hotel de la Coupole – MGallery Collection di Sapa, Vietnam 

Temukan kekayaan lokal dengan pengalaman memukau di MGallery 

Rangkaian pengalaman yang dikurasi oleh para pakar akan mengajak tamu untuk menjelajahi dan merasakan masa lalu yang termasyhur dari beberapa bangunan dan monumen yang paling ikonik.

Dari pertunjukan musik dan seni hingga petualangan kuliner, dengan pengalaman yang telah disesuaikan sejarah unik masing-masing hotel dan warisan budaya di daerah sekitarnya. 

Great Eastern Life Indonesia dan OCBC Luncurkan GREAT Prestige Optima Protector untuk Bantu Nasabah Wujudkan Aspirasi Finansial Lebih Cepat

Bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan, Great Eastern Life Indonesia bersama dengan mitra strategisnya PT...

Diskon Tergelegar Jelang Akhir Tahun dengan OTW dari Tiket.Com! 

Liburan Nyaman, Kantong Tetap AmanNikmati promo diskon hingga 50% dan cashback hingga Rp3 juta...

Kolaborasi Krispy Kreme & Dough Lab: Camilan Rasa Unik

Menjelang akhir 2024, Krispy Kreme Doughnut Indonesia dan Dough Lab Artisanal Cookie menghadirkan camilan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here