Catherine Cherabieh, Brand Vice-President of MGallery Hotel Collection, mengatakan: “Warisan ada dalam DNA kami. Kami bangga menjadi penjaga beberapa hotel paling unik, baik melalui sejarahnya yang termasyhur maupun kemegahan artistiknya. Meskipun kami selalu menghadirkan sentuhan kemewahan modern dan desain kontemporer di semua hotel kami, sangat penting bagi kami untuk melestarikan warisan budaya setiap bangunan.”
“Di setiap MGallery, terdapat peninggalan berupa sejarah, seni, dan arsitektur yang unik bagi daerah setempat dan kami sangat senang dapat berbagi tempat-tempat ini dengan masyarakat luas.”
Tentang MGallery Hotel Collection
Merek MGallery Hotel Collection dengan cermat memilih dan menyusun berbagai properti unik di seluruh dunia, membentuk koleksi hotel butik bertingkat dengan jiwa sejati, tempat kisah-kisah menawan dijalani dan dibagikan.
Lebih dari 120 hotel butik di seluruh dunia ini memiliki sejarah yang unik, terinspirasi oleh masa lalu bangunan yang luar biasa atau oleh destinasi yang menyambutnya, sehingga memungkinkan para tamu untuk menjalani momen yang berkesan dan bermakna.
Hotel-hotel MGallery Collection adalah hotel tempat para tamu merasakan pengalaman yang mendalam, ditandai dengan interior yang luar biasa, seni meramu yang membangkitkan semua indera, dan kesejahteraan yang berfokus pada keseimbangan dalam kehidupan sehari-hari dan kesadaran.
Ini adalah merek yang berkomitmen untuk Wanita tetapi juga untuk masyarakat lokal, mempromosikan pengetahuan para pengrajin dan produsen di sekitarnya.
Pelanggan MGallery Collection meninggalkan hotel dengan keinginan tanpa syarat untuk menemukan permata lain dari merek tersebut untuk menjalani pengalaman unik yang baru.
Hotel-hotel paling terkenal dalam koleksi ini meliputi Hotel Molitor Paris di Prancis, Municipal Liverpool di Inggris, Santa Teresa Hotel di Rio de Janeiro di Brasil, Manly Pacific di Sydney di Australia, Athens Capital di Yunani, atau Hotel des Arts Saigon di Vietnam.
MGallery Collection merupakan bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka di dunia yang memiliki lebih dari 5.600 properti di lebih dari 110 negara, dan merek yang berpartisipasi dalam ALL -Accor Live Limitless – program loyalitas gaya hidup yang menyediakan akses ke berbagai macam hadiah, layanan, dan pengalaman.