Realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition Resmi Diluncurkan di Indonesia

“Kini, bicara mengenai produk kami dengan bangga membawa dua smartphone terbaru yang keduanya mengedepankan leap-forward technology dan desain ke Indonesia. Menjadi sorotan utama, kami menghadirkan Realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition dengan desain dan tampilan yang unik dengan nuansa warna merah dan hitam, serta fitur-fitur yang memiliki elemen Coca-Cola® yang ikonik.”

“Kesamaan citra antara Realme dan Coca-Cola®, yang ditujukan untuk semangat dan anak muda, menjadikannya kolaborasi paling keren yang pernah ada.”

“Berikutnya adalah realme C55 NFC yang kini hadir dalam pilihan warna baru yaitu Rainforest, memberi nuansa hijau yang meneduhkan sesuai dengan suasana Ramadan. Realme selalu dikenal sebagai brand smartphone yang menjadi trendsetter melalui desain yang inovatif dan terus berkolaborasi dengan merek-merek yang digandrungi anak muda dan memiliki ciri khas tersendiri.”

“Melalui kedua produk tersebut, kami ingin meningkatkan semangat Ramadan di kalangan anak muda agar mereka dapat menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri,” lanjut Michonne.

Desain Coca-Cola® yang Unik dan Ikonik

Desain belakang smartphone ini terinspirasi dari elemen desain klasik Coca-Cola® dengan kombinasi warna merah dan hitam. Desain belakang asimetris 70/30 menyoroti logo Coca-Cola®, membuat logo klasik ini langsung dapat dikenali.

Warna merah Coca-Cola® memberikan kesan positif, berjiwa muda, dan energik. Dengan sentuhan yang berani pada logo klasik, logo Coca-Cola® yang terpotong membawa energi baru pada pengalaman smartphone.

Proses matte faux metal juga memberikan sentuhan elegan pada tampilan brushed aluminium namun tetap tahan terhadap goresan dan sidik jari. Realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition merupakan smartphone paling modis yang menghadirkan citra muda dan fashion-forward.

Kustomisasi ala Coca-Cola® hingga ke Tingkat Software

Fitur lain yang patut dicatat adalah sistem antarmuka yang disesuaikan, mulai dari lockscreen hingga efek animasi pengisian daya yang dinamis, yang semuanya didesain berdasarkan warna merah dan elemen gelembung Coca-Cola®, sehingga memberikan keceriaan ekstra di setiap momen bagi pengguna.

Selain itu, nada dering yang ada juga dikustomisasi untuk memberikan detail yang lebih menarik, seperti nada dering Coca-Cola®, suara gelembung soda yang mendesis, dan juga suara pembukaan tutup botol Coca-Cola®.

evomab Kenalkan Era Baru Smart Home Living di Showroom Homestory IDD PIK

Indonesia Design District (IDD) Pantai Indah Kapuk 2 (PIK2) resmi dibuka pada 18 September...

Scavenger Haunt: Event Kreatif Mahasiswa Public Relations BINUS @Malang Sambut Binusian 28

Mahasiswa jurusan Public Relations universitas BINUS @Malang baru-baru ini mengadakan event Pre-Welcoming Binusian 28 yang berkolaborasi...

BINUS University Naik 20 Peringkat se-Asia dalam Pemeringkatan QS World University Rankings Asia

Jakarta, 6 November 2024 - BINUS UNIVERSITY, sebagai Perguruan Tinggi Indonesia berkelas dunia mengucapkan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here