Realme, Standar Baru Brand Smartphone yang Hadirkan Banyak Aktivitas Seru Khas Anak Muda

Dalam booth yang tampil trendi dengan tema graffiti beserta instalasi seni yang lekat dengan anak muda, Realme akan mengadakan aktivitas seperti Mini Karaoke degan Realme Pad mini, Realme 9 Pro+ Trendsetting Photobooth, Vintage Graffiti Phone Box, dan kontes #ShotOnRealme di Pestapora, serta dapat juga mencoba secara langsung beberapa produk mulai dari smartphone hingga AIoT terbaru Realme.

Demi menambah keseruan, Realme akan turut memberikan penawaran khusus pada beberapa produk yang dipamerkan di booth. Hal ini tidak lain untuk memberikan kesempatan lebih banyak lagi anak muda yang bisa merasakan keunggulan produk Realme baik smartphone sampai AIoT dengan harga terbaik.

“Dengan bangga dan penuh antusias saya mengumumkan kolaborasi kami dengan Pestapora, di mana menjadikan Realme sebagai Official Smartphone Partner festival musik berskala besar tersebut. Pestapora dan Realme memiliki nilai yang sama, yaitu semangat Dare-to-Leap, kreatif, dan berani membuka potensi diri dalam berkarya khususnya dalam bidang musik,” kata Michonne Wang – Marketing Director Realme Indonesia.

Realme sendiri tidak pernah berhenti mendorong anak muda Indonesia untuk memiliki kegiatan positif, mengeksplorasi potensi mereka untuk mencapai apa pun yang mereka inginkan. Melalui beragam aktivitas dan produk-produk terbaik yang akan kami hadirkan dalam booth trendi bergaya anak muda, realme siap menciptakan standar baru kembali untuk booth dan aktivitas brand smartphone di festival musik untuk dinikmati oleh seluruh anak muda di Indonesia,” tambahnya.

Kolaborasi dengan festival musik Pestapora menjadi bentuk keberlanjutan misi Realme dalam mendukung industri kreatif nasional khususnya bidang musik ke depannya. Selanjutnya, Realme akan melanjutkan komitmen untuk mendukung anak muda di Indonesia yang Dare-to-Leap melalui produk berteknologi mutakhir dan inovasi lainnya. 

Kunjungi booth Realme di Pestapora yang berlokasi di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, mulai 23 – 25 September 2022 atau selama Pestapora berlangsung. Kunjungi booth Realme di Pestapora untuk mencoba secara langsung seluruh pengalaman aktivitas menarik, dan berkesempatan mendapatkan hadiah spesial. Ikuti media sosial Realme Indonesia untuk informasi terkini, dan kunjungi realme.com/id untuk informasi produk dan layanan terbaru dari Realme di pasar Indonesia.

Tentang Realme

Realme adalah merek teknologi yang hadir secara global dan bersaing di jajaran pasar smartphone dan AIoT dengan membuat teknologi mutakhir lebih mudah diakses. Realme sebagai brand favoritnya anak muda terus berkomitmen, untuk menyediakan berbagai smartphone dan perangkat teknologi gaya hidup dengan spesifikasi dan kualitas premium, serta desain trend-setting dengan harga yang terjangkau.

Didirikan oleh Sky Li pada tahun 2018 dan didorong oleh semangat “Dare to Leap”, Realme telah menjadi salah satu dari 5 pemain smartphone teratas di 30 pasar global hanya dalam waktu tiga tahun, dan Realme telah memasuki 61 pasar di seluruh dunia, termasuk Cina dan Asia Tenggara, Asia Selatan, Eropa, Rusia, Australia, Timur Tengah, Amerika Latin, dan Afrika, serta memiliki basis pengguna global lebih dari 140 Juta dan 15 Juta pengguna di Indonesia dalam kurun waktu kurang dari 4 tahun. Realme Indonesia juga dikenal sebagai Merek #FavoritnyaAnakMuda berdasarkan survei IDC atas brand smartphone terfavorit 2020.

Kembali Gelar WSBP Inspiring Kindness: Girls on Site, WSBP Ajak Siswi SMAN 1 Kalijati Berkontribusi di Dunia Manufaktur dan Konstruksi

WSBP mengajak 25 siswi SMA Negeri 1 Kalijati untuk untuk memahami pentingnya kesempatan berkarir...

Pesatnya Pertumbuhan Konten Kreator, URALA Indonesia Ajak Masyarakat Waspadai Penipuan

URALA Indonesia, Digital PR Agency di Indonesia, berkomitmen untuk selalu menghadirkan lingkungan kerja yang...

Ur’Ball: Pentol Sayur Kekinian, Misi Tim Wirausaha Merdeka Mahasiswa UNESA untuk Hidup Sehat Tanpa Ribet

Surabaya, 19 November 2024 – Tim Wirausaha Merdeka (WMK) UNESA memperkenalkan Ur’Ball, inovasi bakso...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here