Rebrand dan Awal Baru Ayana Estate Bali

Ayana Hospitality, perusahaan perhotelan terkemuka di Indonesia yang memiliki dan mengoperasikan hotel dan hunian mewah dengan merek Ayana dan Delonix di Jakarta, Bali, Labuan Bajo dan Karawang, mengumumkan rebranding. Perusahaan telah melakukan pembaruan merek dengan mengubah nama dan logo propertinya untuk menyatukan identitas merek seluruh grup, menandai arah masa depan perusahaan yang baru.

“Perjalanan Ayana Hospitality dimulai di Bali dengan resor bintang lima kami di Jimbaran. Perjalanan kami terus berlanjut dengan hotel di Jakarta dan pembukaan resor kami di Labuan Bajo empat tahun lalu. Dengan pencapaian di masa lalu, rebranding ini akan membawa semangat ke depan, serta arah baru sebagai perusahaan yang dihormati secara global dan pencipta destinasi-destinasi ikonik yang menjaga kesejahteraan para tamu kami,” kata Michi Sonoda, Assistant Executive Manager, Sales and Marketing, Ayana Hospitality.

Ayana SPA

Logo baru Ayana menggabungkan elemen dari lingkungan sekitar yang membuat pengalaman menginap di Ayana menjadi luar biasa. Logo ini mewujudkan prinsip-prinsip Ayana Hospitality yang terinspirasi oleh Tri Hita Karana, filosofi hidup Bali yang membangkitkan kehidupan yang harmonis dengan batin, manusia lain, dan alam. Unsur-unsur seperti monyet, yang dianggap sakral menurut prinsip Hindu, burung, dan jalinan bunga dan pepohonan, dapat dilihat pada logo baru, semuanya melambangkan kesatuan manusia dengan sekitarnya.

Selain penyegaran logo, perusahaan juga mengubah nama propertinya di Bali dan Labuan Bajo. Portofolio resor terbaru Ayana di Labuan Bajo kini bernama Ayana Komodo Waecicu Beach.

Di saat yang sama, merek rekreasi Ayana Cruise kini memiliki logonya sendiri untuk memperkuat posisinya sebagai penyedia wisata bahari terkemuka yang berbasis di Labuan Bajo. Perusahaan mempertahankan nama properti bintang lima di Jakarta sebagai Ayana Midplaza Jakarta dan hotel bintang empatnya, Delonix Hotel Karawang.

Kompetisi Coding Internasional untuk Anak Indonesia

Selaras dengan program pemerintah yang mengarahkan anak-anak Indonesia untuk memiliki kemampuan dan ketrampilan di...

Nusantara Global Network Bermitra dengan Tickmill untuk Menawarkan Program Rebate Eksklusif bagi Trader

Kuala Lumpur, Malaysia – 12 Januari 2025 – Nusantara Global Network dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis...

Pelaku Usaha Konveksi Tas Keluhkan Membanjirnya Tas Impor

Industri konveksi tas lokal di Indonesia tengah menghadapi tantangan berat akibat membanjirnya produk tas...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here